Sukses

Keren, Unsoed Borong Penghargaan Anugerah Diktiristek 2021

Empat penghargaan sekaligus dalam Anugerah Diktiristek 2021 ini menjadi tonggak sejarah bagi Unsoed dan semakin membuktikan kiprah Unsoed di tingkat nasional

Liputan6.com, Purwokerto - Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), Purwokerto, Jawa Tengah, berhasil memborong penghargaan dalam Anugerah Diktiristek 2021. Tak hanya juara dalam satu kategori, Unsoed berhasil menancapkan prestasi di empat kategori.

Empat kageori itu yakni menjadi terbaik 1 Anugerah Kerjasama Kategori Manajemen Laporan Kerja Sama dan Fasilitasi Kerja Sama, terbaik 1 Anugerah Humas Kategori ULT, Terbaik 2 Anugerah Humas Kategori Laman/Website, dan Harapan 2 Anugerah Humas Kategori Media Sosial.

Penghargaan diberikan dalam acara Anugerah Diktiristek 2021 yang dilaksanakan di Aula Gedung D, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Kamis, 13 Januari 2022.

Mewakili Unsoed, Kepala Biro Perencanaan, Kerja Sama, Informasi, dan Humas, Setiyabudi, S.E.,M.M. menerima penganugerahan penghargaan yang diserahkan langsung oleh Plt. Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Prof. Nizam.

Empat penghargaan sekaligus dalam Anugerah Diktiristek 2021 ini menjadi tonggak sejarah bagi Unsoed dan semakin membuktikan kiprah Unsoed di tingkat nasional.

Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama, dan Humas Unsoed, Dr.Ir.V Prihananto, M.Si mengungkapkan bahwa penghargaan ini menjadi penyemangat untuk berkarya lebih baik lagi.

“Kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Panitia Anugrah Diktiristek kepada Unsoed, khususnya dalam hal pengelolaan kerja sama dan kehumasan, website, media sosial, dan unit layanan terpadu," kata Prihananto.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelecut Semangat

Menurut dia, raihan yang dicapai ini tidak hanya merupakan bentuk pengakuan dari kementerian, melainkan juga sebagai penyemangat untuk terus berkarya lebih baik lagi dalam kinerja kehumasan dan kerja sama sebagai elemen strategis di perguruan tinggi.

"Terlebih di era Merdeka Belajar Kampus Merdeka, maka fungsi-fungsi layanan informasi, komunikasi publik serta tatakelola kerjasama akan sangat mengakselerasi implementasi MBKM,” jelasnya.

Pada kesempatan ini, WR IV juga memberikan apresiasi kepada seluruh tim yang terlibat.

“Kami juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengelola kerjasama, informasi dan kehumasan di Unsoed, serta kiranya untuk terus menyediakan, menyampaikan dan melayani stakeholder dengan sebaik-baiknya melalui beragam media yang ada,” ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.