Sukses

Viral Mobil Tabrak Pembatas Jalan hingga Tembus Kaca Belakang, Pengemudi Cuma Lecet

Liputan6.com, Banjarnegara - Pria 71 tahun asal Bawang, Kabupaten Banjarnegara bisa dibilang beruntung. Meski mengalami kecelakaan lalu lintas mobil tabrak pembatas hingga tembus ke kaca belakang, pria berinisial SW hanya mengalami lecet di pelipis kiri.

Kecelakaan ini terjadi di Desa Gembongan, Kecamatan Sigaluh Kabupaten Banjarnegara, persisnya di timur Polsek Sigaluh, Senin (17/1/2022) pukul 13.30 WIB.

SW mengendarai mobil minibus warna silver. Kendaraan berplat nomor warna hitam.

Ia mengendarai mobil dari arah timur dengan kecepatan sedang. Mendekati lokasi kejadian, pengemudi kehilangan konsentrasi.

"Pengemudi minibus diduga mengalami hilang konsentrasi hingga kendaraan tersebut berjalan keluar badan jalan dan menabrak pembatas jalan," kata Kasatlantas Polres Banjarnegara, AKP Erwin Chan Siregar saat dihubungi melalui aplikasi perpesanan, Senin (17/1/2022).

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 2 halaman

Tembus Kaca hingga Belakang

Mobil yang ia kendarai kemudian keluar jalur dan menabrak pembatas jalan. Besi pembatas jalan menembus kaca depan hingga ke kaca belakang.

Beruntung besi pembatas jalan menembus bagian kiri, sehingga tidak mengenai pengemudi mobil.

Meskipun tidak ada korban jiwa, namun pemilik mobil mengalami kerugian sekitar Rp 20 juta. Erwin mengimbau agar masyarakat fokus saat berkendara, sehingga kecelakaan akibat hilang konsentrasi bisa dihindari.

Kejadian ini pun mendadak sontak viral di linimassa. Mereka takjub pengemudi hanya luka ringan meski mobil benar-benar rusak berat.

Rudal Afgani Dirgantara