Sukses

Waspada Jam Rawan di Titik Rawan di Blora

Liputan6.com, Blora - Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Jati, Blora, Jawa Tengah, intensif menggelar patroli Blue Light Patrol (BLP) pada jam rawan di lokasi rawan untuk menganisipasi tindak kejahatan.

Dalam Patroli BLP itu, petugas bersenjata laras panjang.

Kapolsek Jati AKP Eko Adi Pramono,SH,MH mengungkapkan bahwa patroli BLP ini adalah salah satu kegiatan rutin yang ditingkatkan untuk menciptakan kondusifitas wilayah setempat.

“Menindaklanjuti arahan Bapak Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH, patroli kita tingkatkan. Adapun sasarannya selain kawasan dalam kota juga wilayah perbatasan kecamatan Jati dengan Sulursari kabupaten Grobogan,” kata Kapolsek Jati, dalam keterangannya, Selasa (18/1/2022).

Petugas patroli menyasar kawasan pertokoan, objek vital, kantor perbankan, pemukiman penduduk hingga gerai gerai ATM yang ada di wilayah setempat.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 2 halaman

Digelar 24 Jam Sehari

Lebih lanjut Kapolsek Jati menerangkan patroli kepolisian digelar 24 jam sehingga dalam sehari semalam bisa saja satu lokasi disambangi 3 atau 4 kali.

Selain kegiatan pencegahan dengan patroli, Kapolsek Jati juga mengajak kepada masyarakat Jati agar ikut berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah masing masing. Salah satunya adalah dengan aktif ronda.

“Kepada masyarakat, kami harap bisa menjadi polisi dilingkungan masing masing. Salah satunya bisa mengaktifkan ronda malam, dengan jaga bergiliran,” ucap dia.