Sukses

Kisah Ghozali dari Semarang yang Raup Miliaran dari Foto Selfie

Nama Ghozali Everyday menjadi sorotan usai menjual foto selfie dalam bentuk NFT di e-commerce OpenSea.

Liputan6.com, Semarang Nama Ghozali Everyday menjadi sorotan usai menjual foto selfie dalam bentuk NFT di e-commerce OpenSea. Bukan selfie biasa, Ghozali menjual foto selfie yang dilakukannya setiap hari selama lima tahun. Tak tanggung-tanggung, NFT-nya diketahui terjual senilai Rp 13,3 miliar.

Kini sosok Ghozali pun viral dan menjadi sorotan masyarakat luas. Tak sedikit yang lantas mencari tahu siapa sebenarnya Ghozali Everyday yang berhasil menjual NFT-nya hingga miliaran rupiah.

Ghozali Everyday merupakan seorang remaja biasa asal kota Semarang, Jawa Tengah. Namanya menjadi sorotan publik usai menjual NFT foto selfie-nya setiap hari selama 5 tahun. Tak tanggung-tanggung NFTnya diketahui terjual semilai Rp13,3 miliar.

Selama 5 tahun itu, Ghozali menjual foto selfie-nya yang dikumpulkan sejak ia berusia 18-22 tahun. Bercerita di akun Youtube Deddy Corbuzier, Senin (17/1/2022), Ghozali mengatakan bahwa tujuannya untuk membuat video transformasi dirinya selama 5 tahun.

Seperti diketahui, videonya tersebut pun dia unggah di channel Youtube-nya yang bernama Ghozali Ghozalu.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Miliarder

Rupanya selfie Ghozali juga mencuri perhatian chef ternama Tanah Air Arnold Poernomo. Ya, chef Arnold juga diketahui ikut membeli foto Ghozali.

Kini di usianya yang masih muda, dia telah memiliki penghasilan yang fantastis dari NFT yang dijualnya tersebut yaitu senilai Rp 13 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.