Sukses

Sebelum Film Layangan Putus Tamat, Intip Biaya Liburan ke Cappadocia

Liputan6.com, Semarang- Film Layangan Putus memasuki episode terakhir. Nama Cappadocia di Turki menjadi sangat terkenal setelah disebut dalam adegan pertengkaran Kinan dan Aris dalam film Layangan Putus.

Lantas, berapa biaya liburan ke Cappadocia yang menjadi impian Kinan dalam film Layangan Putus?

Tourturki.my.id menawarkan paket perjalanan ke Turki dengan biaya Rp 12,95 juta untuk 10 hari. Kunjungan ke Cappadocia dilakukan pada hari kelima sampai ketujuh.

Biaya itu sudah termasuk tiket pesawat pulang pergi, hotel bintang lima, makan, tiket dan tur perjalanan,PCR test sebelum kepulangan, free porter bandara, serta prviate Bhosporus Cruise.

Ada juga paket perjalanan khusus ke Cappadocia bagi anda yang sudah berada di Turki. Berdasarkan getyourguide.com, tur seharian ke tempat balon udara tersebut dibanderol Rp3,3 juta per orang. Tak hanya sekedar menikmati pemandangannya, paket tersebut termasuk menikmati wahana balon udara.

Biaya hidup dan perjalanan di Cappadocia juga masih masuk akal untuk kantong orang Indonesia. Sebab, nilai tukar 1 Turkish Lira (TL) sekitar Rp 1.000-an.

Jadi bagaimana, ingin menikmati Cappadocia seperti mimpi Kinan di Layangan Putus? Atau langsung merencanakan perjalanan ke sana seperti yang dilakukan Aris dan Lydia?

 

Saksikan video pilihan berikut ini: