Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Menguap Ternyata Bisa Bikin Ereksi Tahan Lama, Ini Alasannya

Persoalan ketidakmampuan ereksi tahan lama bisa melanda pria mana pun

Liputan6.com, Semarang- Persoalan ketidakmampuan ereksi tahan lama bisa melanda pria mana pun. Kebanyakan orang yang memiliki persoalan kinerja ereksi mengambil jalan pintas dengan obat kuat.

Penelitian dari American Journal of Medicine menyatakan 15 persen pria berusia 20 hingga 39 tahun kesulitan memiliki ereksi tahan lama sementara masalah sulit ereksi dialami oleh hampir 80 persen laki-laki berusia antara 40 sampai 59 tahun.

Dihimpun dari berbagai sumber, sebenarnya ada satu cara alami yang bisa dilakukan untuk membuat ereksi tahan lama. Menguap menjadi salah satu cara ereksi tahan lama.

Penjelasannya, sesekali menguap sebelum berhubungan seks bisa merangsang nitrit oksida. Terdengar aneh memang.

Namun, ternyata menguap dan ereksi sama-sama dikendalikan bahan kimia yang sama yakni nitrit oksida. Senyawa ini dikeluarkan di otak dan bisa berjalan melalui saraf yang mengendalikan terbukanya mulut dan pernafasan.

Tidak hanya itu, nitrit oksida juga dapat disalurkan ke sumsum tulang belakang menuju pembuluh darah ke penis.

Kendati demikian, ada sejumlah cara alami lainnya yang bisa membuat ereksi tahan lama, seperti berhenti merokok, hidup sehat dengan olahraga kardio, serta mengonsumsi kafein secukupnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.