Sukses

Siap-siap, Ini 8 Drakor yang Segera Tayang di Netflix

Liputan6.com, Semarang - Siapa yang tidak sabar menanti drama korea yang dirilis tahun ini? Jangan khawatir, Netflix sudah menyiapkan delapan judul drama Korea yang akan dirilis sepanjang tahun 2022.

Bagi pecinta drama korea memasuki tahun baru berarti menyambut sejumlah judul drama menarik yang akan dirilis sepanjang tahun. Termasuk delapan judul drama Korea dengan berbagai genre, yang bisa kamu nikmati di layanan streaming Netflix dalam waktu dekat.

Berikut ulasanya yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber. 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Daftar Filmnya

Glitch

Glitch menceritakan tentang Hong Ji Hyo (Jeon Yeo Been) yang bertemu dengan komunitas pengamat UFO, untuk mencari pacarnya yang menghilang secara misterius. Selama proses pencarian akan ada banyak misteri yang tersembunyi dalam serial satu ini.

All of Us Are Dead

Ini merupakan drama bergenre horor-thriller pertama yang dirilis tahun 2022. Diangkat dari webtoon berjudul sama, All of Us Are Dead menceritakan sekelompok siswa sekolah menengah yang terjebak di sekolah.

Ironisnya sekolah tersebut merupakan tempat awal mula virus atau wabah zombie menyebar, hingga kekacauan pun tidak bisa dihindari lagi.

All Of Us Are Dead menghadirkan Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, Yoo In Soo dan aktris dalam drama Squid Game yaitu Lee Yoo Mi.

Forecasting Love and Weather

Aktor kesayangan Netflix, Song Kang kembali hadir lewat drama bergenre romantis. Di mana dirinya akan beradu akting dengan teman satu managementnya, Park Min Young.

Forecasting Love and Weather menceritakan mengenai karyawan Badan Meteorologi Korea. Kisah pahit dan manisnya percintaan pun akan mengisi sepanjang drama.

Money Heist: Korean Version

Money Heist diadaptasi dari serial Netflix dari Spanyol, yang menceritakan seorang jenius (profesor) yang mengumpulkan 8 penjahat untuk merampok emas batangan yang disimpan di bawah tanah, tepatnya di Royal Mint of Spain dan bank sentral.

Yoo Tae Ji akan berperan sebagai profesor, sedangkan Kim Yoo Jin menjadi kapten tim penyelamat sandera.

Somebody

Ingin drama thriller-mystery, jangan lewatkan Somebody yang menceritakan seorang pengembang dan teman-temannya yang terlibat dalam kasus pembunuhan. Aktor Kim Young Kwan, Kang Hae Rim, Kim Yong Ji, dan Kim Soo Yeo akan membintangi karya ini.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Thirty Nine

Penggemar Cha Song Hwa di Hospital Playlist mana suaranya? Jeon Mi Do akan melepaskan image cerdasnya sebagai dokter spesialis, di drama barunya Thirty Nine bersama Son Ye Jin.

Drama ini menceritakan persahabatan perempuan berusia 39 tahun.

Queen Maker

Queen Maker menggaet aktris Kim Hee Ae yang pernah sukses dalam drama The World of The Married. Dalam Queen Maker Kim Hee Ae berperan sebagai Hwang Do Hee, seorang jenius sekaligus direktur tim perencanaan strategi di sebuah perusahaan besar.

Hwang Do Hee kemudian terjun ke dunia politik dan mencalonkan diri sebagai walikota Seoul setelah berkelahi dengan pengacara hak asasi manusia, yang diperankan oleh Moon So Ri.

The Bride of Black

The Bride of Black adalah drama yang menggambarkan keinginan seseorang yang bermimpi memasuki masyarakat kelas satu atau kelas atas, melalui pernikahan.

Penulis Mega Dwi Anggareni