Sukses

16 Arti Mimpi Rambut Beruban, Salah Satunya Bisa Jadi Keberuntungan

Buat sebagian orang, mimpi memang hanya bunga tidur.

Liputan6.com, Semarang Buat sebagian orang, mimpi memang hanya bunga tidur. Tapi beberapa mimpi kerap dikaitkan dengan firasat akan sebuah kejadian di masa mendatang.

Salah satunya adalah arti mimpi rambut beruban. Rambut beruban memang identik dengan lansia, meski rambut beruban juga bisa terjadi karena kerusakan rambut dan masalah hormon. Tapi bagaimana dengan arti mimpi rambut beruban?

Bagi sebagian orang, mimpi rambut beruban bukalah jadi masalah dan akan melupakannya begitu saja. Tapi ini juga berarti mimpi buruk bagi beberapa orang. Apalagi jika merasa terlalu mudah untuk ditumbuhi uban.  

Di dunia mimpi, uban sering kali berarti kedewasaan, keamanan, dan kepercayaan diri. Mimpi rambut beruban tak melulu harus tentang usia. Rambut beruban dapat melambangkan bahwa Anda membutuhkan stabilitas untuk menyelesaikan masalah. Dalam beberapa konteks, arti mimpi rambut beruban juga bisa menjadi cermin kesedihan

Berikut adalah 16 arti mimpi rambut beruban, seperti dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Rambut Beruban

1. Keberuntungan bagi keluarga

Arti mimpi rambut beruban bisa melambangkan anak pembawa keberuntungan bagi keluarga jika seorang wanita hamil bermimpi memiliki rambut beruban.

2. Pengorbanan yang sia-sia

Arti mimpi rambut beruban juga bisa melambangkan pengorbanan yang sia-sia ketika dalam mimpi Anda melihat seorang wanita dengan rambut beruban. Keinginan Anda tidak akan terwujud, meski Anda sudah banyak berkorban.

3. Kabar baik

Arti mimpi rambut beruban juga bisa menjadi tanda akan adanya kabar baik yang membawa kebahagiaan untuk Anda.

Jika Anda memimpikan mengecat rambut beruban, Anda bisa bersiap untuk mendapatkan kabar bahagia.

4. Kunjungan tak terduga

Arti mimpi rambut beruban bisa melambangkan Anda akan menerima kunjungan tak terduga yang akan membuat bahagia, ketika mimpi tersebut dialami oleh seorang wanita.

5. Menjadi orang tua

Arti mimpi rambut beruban menandakan Anda akan yang akan segera menjadi orang tua, ketika Anda bermimpi melihat beberapa uban di kepala.

6. Tidak percaya diri

Arti mimpi rambut beruban, saat Anda bermimpi memiliki rambut panjang yang penuh uban merupakan tanda kekhawatiran yang Anda alami. Anda merasa tidak percaya diri karena merasa penampilan Anda tidak semenarik dulu.

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

7. Masalah di tempat kerja

Arti mimpi rambut beruban bisa menjadi tanda adanya masalah di tempat kerja, saat yang mengalami mimpi tersebut adalah seorang satpam.

8. Meningkatkan hubungan

Arti mimpi rambut beruban dan gel rambut melambangkan Anda akan meningkatkan hubungan.

9. Masalah ekonomi

Arti mimpi rambut beruban bisa menjadi pertanda akan adanya masalah ekonomi, ketika Anda melihat uban di dada.

10. Kerugian dan utang

Arti mimpi rambut beruban juga bisa menjadi pertanda adanya kerugian ekonomi dan hutang yang tidak bisa dilunasi, ketika Anda mengalami mimpi uban yang muncul di sekujur tubuh.

11. Sulit dan kemiskinan

Arti mimpi rambut beruban juga bisa melambangkan merasa kesulitan dan banyak kemiskinan, saat Anda mengalami mimpi janggut beruban.

12. Kehormatan dan martabat

Arti mimpi rambut beruban juga bisa menunjukkan kehormatan dan martabat, saat Anda mengalami mimpi berjanggut setengah abu-abu.

13. Harga diri

Arti mimpi rambut beruban bisa menjadi tanda bahwa Anda masih memiliki harga diri. Hal itu jika Anda memimpikan memiliki setengah uban.

14. Datangnya masalah

Arti mimpi rambut beruban juga bisa menjadi tanda datangnya masalah. Ketika Anda bermimpi memiliki rambut beruban yang acak-acakan, hal itu bisa menjadi pertanda akan datangnya masalah yang membuat Anda menderita.

15. Merasa aman

Arti mimpi rambut beruban merupakan tanda rasa aman yang Anda alami. Ketika Anda melihat rambut pendek beruban dalam mimpi, Anda akan merasa lebih aman untuk menghadapi ketakutan.

16. Komplikasi kesehatan

Arti mimpi rambut beruban bisa melambangkan komplikasi kesehatan, ketika dalam dunia nyata Anda sedang sakit.

Penulis Mega Dwi Anggraeni

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.