Sukses

Maura Magnalia Putri Nurul Arifin Meninggal, Ini Ucapan Belasungkawa Gubernur Jateng Ganjar Pranowo

Liputan6.com, Semarang- Putri Nurul Arifin, Maura Magnalia Widyaratri, meninggal dunia dalam usia 28 tahun di RS Puri Cinere, Selasa (25/1/2022) pagi. Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Maura Magnalia melalui akun Instagram milik Nurul Arifin @na_nurularifin.

“Nderek belo sungkowo mbak,” demikian tulis gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam lewat akun @ganjar_pranowo.

Nurul Arifin, aktris sekaligus politisi yang menjabat sebagai wakil ketua umum (waketum) Partai Golkar mengunggah informasi putri sulungnya meninggal dunia.

Dalam unggahan Nurul Arifin, tertera jenazah Maura disemayamkan di rumahnya yang berlokasi di Jalan Ciloto II Puri Cinere.

Selain unggahan Nurul Arifin, kabar meninggalnya Maura juga tersebar di grup WhatsApp seperti berikut,

"Warta duka: Maura Magnalia Widyaratri, 28 thn. Putri Bp. Mayong Suryolaksono dan Nurul Arifin, pagi ini di RS Puri Cinere. Akan disrmayamkan di Rumah Jl. Ciloto II Puri Cinere. Jadwal Misa menyusul."

Belum ada keterangan resmi terkait penyebab meninggalnya putri Nurul Arifin dan Mayong Suryolaksono ini. Kendati demikian, ucapan dukacita mengalir di media sosial. Tidak hanya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, sederet artis dan politisi ikut mengucapkan belasungkawa.

 

Saksikan video pilihan berikut ini: