Sukses

Dapati Jalan Tol di Brebes Rusak, Ganjar Turun dari Mobil dan Begini

Liputan6.com, Brebes - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meminta pengelola jalan tol di wilayah Jateng agar langsung memperbaiki ruas jalan tol yang rusak agar tidak membahayakan keselamatan masyarakat yang melintas.

Saat dalam perjalanan menuju Jakarta, Selasa, Ganjar menghentikan laju mobilnya ketika melihat para pekerja perbaikan jalan di dekat Exit Tol Brebes.

Setelah turun dari mobil, Ganjar langsung berbicara dengan pekerja dan mengecek kualitas penambalan jalan tol yang rusak.

Orang nomor satu di Jateng itu mengaku banyak menerima aduan terkait dengan banyaknya lubang di sepanjang ruas jalan tol.

"Hampir setiap hari saya menerima laporan lubang di jalan tol dari masyarakat. Kalau ini tidak kita atasi, ya membahayakan," kata Ganjar, dikutip Antara.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

2 dari 2 halaman

Jalan Tol Bayar, Harus Bagus

Selain dari aduan masyarakat, Ganjar juga menerjunkan tim dari Pemprov Jateng untuk membantu pengelola jalan tol mengecek kondisi jalan tol.

Temuan-temuan ketika tim turun di jalan tol itu kemudian diteruskan ke pengelola agar bisa segera ditindaklanjuti.

"Kita masuk jalan tol kan bayar, logikanya karena kita bayar harus mendapat pelayanan yang bagus," ujar Ganjar.

Untuk itu, Ganjar meminta agar pengelola jalan tol segera terjun melakukan perbaikan, apalagi beberapa hari terakhir cuaca sangat cerah.

"Saya juga minta diperhatikan kualitas tambalannya karena ini bahaya, saya saja beberapa kali 'ngepot' di jalan tol. Segera diperbaikilah," kata Ganjar.