Sukses

Fakta Baru Calon Istri Chansung 2PM Terkuak

Chansung 2PM sudah mengumumkan rencana pernikahannya sekaligus kabar tentang kehamilan kekasihnya pada Desember 2021 lalu.

Liputan6.com, Semarang Chansung 2PM sudah mengumumkan rencana pernikahannya sekaligus kabar tentang kehamilan kekasihnya pada Desember 2021 lalu. Belakangan, terkuak siapa calon istri Chansung.

Pada awalnya diketahui, calon istri Chansung 2PM berasal dari kalangan non-selebritas. Namun di tengah persiapan pernikahannya, kabar lain tentang calon istri Chansung 2PM juga kembali muncul ke permukaan.

Rumor menyebutkan calon istri Chansung 2PM berusia 8 tahun lebih tua darinya. Sementara Februari 2022 nanti, Chansung diketahui berusia 32 tahun. Artinya, calon istri member boy group 2PM ini berusia  40 tahun.  

Terkait rumor tersebut, JYP Entertainment, agensi yang pernah menaungi Chansung tidak bisa mengonfirmasi kebenarannya. Dengan alasan, kontraknya dengan Chansung sudah berakhir pada 24 Januari 2022 kemarin.

“Kami meminta pengertiannya bahwa ini sulit untuk dikonfirmasi karena ini adalah masalah pribadi artis," papar pihak JYP Entertainment dikutip dari Koreaboo, Rabu (26/1/2022).

Hwang Chansung mengumumkan dirinya tidak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment pada Desember 2021 lalu, bertepatan dengan pengumuman kehamilan kekasih serta rencana pernikahannya. Sementara member 2PM lainnya, dikabarkan masih berada dalam agensi JYP Entertainment.

"Saat para anggota [2PM] memperbarui kontrak, setiap anggota memiliki periode kontrak yang berbeda. Dalam kasus Chansung, kontraknya sudah berakhir. Para anggota lainnya masih memiliki banyak waktu tersisa dalam kontrak mereka," tutur perwakilan JYP Entertainment kepada Star News kala itu.

Penulis Mega Dwi Anggraeni

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.