Sukses

Jelang Indonesia vs Timor Leste, Bek PSIS Bisa Main

Liputan6.com, Semarang Timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste pada FIFA Matchday di Bali pada Rabu (27/1/2022) dan Minggu (30/1/2022). Pelatih fisik Timnas Indonesia Shin Sang-gyu mengatakan bek Pratama Arhan tetap bisa tampil saat menghadapi Timor Leste.

Sebelumnya, kondisi fisik bek PSIS Semarang itu sempat dikabarkan mengalami sedikit radang otot.

"Mungkin ada radang di bagian otot karena Arhan muali dari tahun lalu main terus di level timnas. Tetapi secara fisik tidak ada masalah," kata Shin dalam keterangan media yang dibagikan PSSI, Selasa (25/1/2022) malam.

Timnas Indonesia saat ini sedang menjalani pemusatan latihan di Bali. Latihan pun dipimpin langsung pelatih kepala Shin Tae-yong.

Pelatih asal Korea Selatan itu membawa total 27 pemain untuk pemusatan latihan kali ini. Timnas Indonesia diharapkan menang atas Timor Leste demi memperbaiki ranking FIFA.

Shin Sang-gyu menuturkan, secara keseluruhan kondisi Pratam Arhan baik-baik saja. Rasa sakit yang dirasakan bek PSIS Semarang itu juga sudah berkurang.

"Kalau untuk dua laga melawan Timor Leste tidak ada masalah," ujar Shin Sang-gyu.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung FIFA Matchday

Timnas Indonesia bakal menghadapi Timnas Timor Leste dalam laga FIFA Matchday pekan ini.

Pertandingan Indonesia vs Timor Leste bakal digelar pada hari Kamis tanggal 27 dan Minggu tanggal 30 Januari 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Laga tersebut juga bisa kamu saksikan secara langsung dan eksklusif di saluran TV Indosiar atau via streaming di Vidio pukul 19.00 WIB.