Sukses

Antlers, Film Guillermo del Toro yang Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini

Liputan6.com, Semarang Diprodusi Guillermo del Toro, disutradarai Scoot Cooper, dan dibitangi oleh sejumlah bintang Hollywood papan atas, film Antlers telah mengundang penasaran para pecinta film horor di Indonesia.

Film Antlers diadaptasi dari cerita pendek ‘The Quiet Boy’ karya Nick Antosca sebenarnya diproduksi pada 2018 lalu. Bahkan trailer pertamanya muncul pada 23 Oktober 2019 lalu, namun film ini mengalami penundaan yang cukup lama akibat pandemi, hingga akhirnya ditayangkan di bioskop Indonesia hari ini, Rabu (26/1/2022).

Buat kamu yang penasaran dengan film Antlers dan berencana menontonnya, pastikan untuk membaca sinopsisnya terlebih dahulu.

Cerita Antlers diawali oleh seorang guru bernama Julia menaruh curiga terhadap salah satu muridnya bernama Lucas yang menunjukan gerak-gerik aneh.

Julia kemudian melakukan penyeledikan dan menemukan bahwa Lucas mempunyai masalah mengerikan di rumahnya. Julia juga menemukan banyak misterius yang dengan makhluk mitologi yang sebelumnya diketahui Lukas.

Di balik cerita dan visual kelam dan gelap yang menjadi momok menakutkan, film ini memancing rasa penasaran penonton lantaran diporduseri oleh Guillermo del Toro, sutradara peraih Oscar, yang selama ini sukses mengasuh sejumlah film terkenal dengan visual artistik seperti Hellboy 1-1, The Shape of Water, Mimic, Pasific Rim, dan masih banyak lagi.

Selain itu, film yang awalnya diproyeksi akan rilis pada 2020 lalu ini juga dibintangi oleh para bintang Hollywood papan atas, seperti Keri Russell yang berperan sebagai Julia, Jeremy T. Thomas yang berperan sebagai Lukas, dan Jesse Plemons yang berperan sebagai polisi lokal.

Film Antlers pertama kali tayang di Beyond Fest pada 1 Oktober 2021 lalu, dan dirilis di Bioskop Amerika pada 29 Oktober 2021 lalu.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini