Sukses

Tampil Segar dan Cantik dengan 4 Tren Nail Art ala Korea

Liputan6.com, Semarang - Tak bisa dipungkiri jika tren kecantikan Korea bisa menjadi kiblat para beauty enthusiast global. Selain skincare dan makeup look, sekarang giliran nail art.

Nail art atau seni menghias kuku bisa jadi poin penting dari penampilan. Selain sehat, kuku yang terlihat warna warni dengan  berbagai aksen tambahan, tentu saja akan membuat penampilan semakin paripurna.

Tertarik dengan nail art? Kamu bisa mengikuti nail art ala Korea yang tren di tahun ini. Nah untuk referensinya, simak tren nail art Korea berikut yang disadur dari Kapanlagi.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Pop Art Style

Pop Art Style

Pop art, aliran seni yang muncul di pertengahan abad ke-20 ini kini bisa diaplikasikan ke kukumu. Tren pop art nail art juga banyak digunakan para fashion enthusiast di Korea. Salah satu ciri khas dari pop art style adalah warna-warna bold dengan sentuhan desain-desain abstrak.

Candy Look

Warna-warna pastel layaknya permen memang salah satu warna yang tak pernah membosankan. Banyak idol yang tampil dengan candy look saat berada di atas panggung, dan tentu saja ini bisa menjadi inspirasi untuk tampilan kukumu.

Warna-warna pastel yang ceria bisa diaplikasikan di kuku-kukumu. Dijamin, kuku akan terlihat cantik, sekaligus segar dan menggemaskan.

3 dari 3 halaman

Crystal Clear

Crystal Clear

Crystal Clear adalah tampilan nail art bening dengan memberikan aksen glitter untuk membuat kuku terlihat makin berkilauan seperti kristal.

Tampilan kuku dengan aksen glitter yang berkilauan juga menjadi salah satu tren yang sedang booming di Korea. Tren Crystal Clear menampilkan kesan elegan dan glamor pada penampilan.

Mix and Match Nail

Satu tren nail art lagi yang booming di Korea. Mix and Match nail mulai populer sejak banyak digunakan para idol, salah satunya adalah member BLACKPINK.

Kamu bisa bermain dengan menggunakan warna-warna dan pola-pola yang berbeda untuk kukumu. Kukumu pasti akan terlihat lebih cantik.

Penulis Mega Dwi Anggraeni