Sukses

Polisi Selidiki Kejadian Ledakan di Grobogan

Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah tengah menyelidiki kejadian ledakan di pondok pesantren Darul Masyruh, Desa Dusun Pesantren, Grobogan.

Liputan6.com, Semarang - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah tengah menyelidiki kejadian ledakan di pondok pesantren Darul Masyruh, Desa Dusun Pesantren, Kecamatan Klambu, Grobogan, Jawa Tengah, Kamis (28/1/2022). Ledakan diperkirakan terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

"Sementara masih dalam penyelidikan," kata Kepala Bidang Humas Polda Jateng Kombes M Iqbal Alqudusy kepada Liputan6.com, Jumat (28/1/2022).

Adapun akibat ledakan tersebut terdapat korban luka dan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah setempat.

Selain itu, polisi juga menemukan serbuk belerang, bahan petasan, serta pecahan genteng.

"Saat ini masih olah TKP," ucap Iqbal.

Informasi yang dihimpun, ledakan terdengar dari rumah milik warga. Akibat ledakan itu, genteng dan kaca berserakan di lantai.

Tak hanya itu, muncul asap putih dari lantai dua rumah tersebut. Dalam peristiwa tersebut, beberapa korban dalam keadaan luka-luka kemudian dibawa ke Puskesmas Klambu kemudian di rujuk ke RSUD Purwodadi.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.