Sukses

Pedangdut Asal Batang Norman Divo Meninggal, dari Bintang Pantura 2 ke Sinetron

Norman Divo, pedangdut asal Batang, Jawa Tengah ini dikabarkan meninggal dunia akibat penyakit kelenjar getah bening

Liputan6.com, Batang - Kabar duka berembus di dunia musik Indonesia. Pedangdut Norman Divo meninggal dunia, Senin (31/01/2022).

Pedangdut asal Batang, Jawa Tengah ini dikabarkan meninggal dunia akibat penyakit kelenjar getah bening.

Kabar meninggalnya Norman Divo ini ini dibagikan sejumlah jebolan kontes Bintang Pantura melalui Instagram. Dua di antaranya, Lilis Darawangi dan Rizzy Ramadhan.

Pemenang Bintang Pantura 1, Lilis Darawangi juga mengunggah kabar duka ini lewat Instagram Stories.

Selamat jalan Orang Baik,” tulisnya.

Sementara, Rizzy Ramadhan mengunggah foto kenangan bersama Norman di feeds Instagram, Senin (31/01/2022).

 “Innalillahiwainnailaihirojiun... Pagi ini dapat kabar Mas @normandivo_newofficial telah berpulang ke Rahmatullah 😢 Selamat jalan Mas, semoga khusnul khotimah dan semoga ditempatkan disisi terbaik-NYA. Aamiin...Mohon doanya dari semua untuk almarhum Mas Norman,” tulis Rizzy, alumni Bintang Pantura 5.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernah Ikut KondangIn

Berikut profil Norman Divo dirangkum Showbiz Liputan6.com dan ditulis ulang, Senin (31/01/2022).

Norman Divo lahir dengan nama Nurman Hidayat. Norman lahir pada 21 Februari 1988 di Batang, Jawa Tengah. Almarhum tutup usia hanya sekitar tiga pekan sebelum ulang tahun yang ke 34.

Musik dangdut sudah lama ditekuni oleh Norman. Pada 2005 atau saat usianya 17 tahun, Norman menjadi kontestan KondangIn atau Kontes Dangdut Indosiar. Perjalanannya terhenti di babak empat besar.

 

3 dari 3 halaman

Gabung Band hingga Main Sinetron

Norman sempat bergabung dengan sebuah band bernama Sata pada tahun 2008. Kemudian pada 2013, ia tergabung dengan boyband bernama Branded.

Pada 2015, Norman kembali ikut kompetisi dangdut di Indosiar, Bintang Pantura musim ke-2. Dalam ajang ini, Norman berhasil keluar sebagai runner up alias juara dua. Sejak itu namanya mulai dikenal.

Selain penyanyi, Norman juga melebarkan sayap ke dunia akting. Tercatat ia pernah bermain sinetron Ummi (2018), Indra Ketujuh (2018) dan Ali (2019)

Panditio Rayendra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.