Sukses

Lezatnya Bakso Titoti, Kuliner Legendaris dari Wonogiri

Liputan6.com, Wonogiri - Bakso merupakan salah satu kuliner yang sering diburu oleh masyarakat Indonesia. Jangan heran kalau kedai bakso terus dipadati oleh penggemarnya.

Meski masyarakat Indonesia gemar bakso, tapi tidak semua kedai bakso laris. Pasalnya, para penikmat kuliner berbahan daging ini juga pilih-pilih bakso mana yang rasanya maknyus.

Salah satu bakso yang rasanya enak adalah Bakso Titoti. Bakso asal Wonogiri, Jawa Tengah ini sudah melegenda di Indonesia. Bahkan, kedai-kedainya sudah tersebar di berbagai daerah.

Bakso Titoti Wonogiri memiliki cita rasa yang khas. Meski tekstur baksonya kasar, tapi terasa lembut dan kenyal saat digigit.

Bukan hanya baksonya saja yang lezat, tapi racikan kuah Bakso Titoti yang gurih dan segar juga banyak digemari. Tidak sedikit para penikmat Bakso Titoti yang menyantapnya tanpa tersisa.

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Pelengkap Bakso Titoti

Jenis Bakso Titoti tidak hanya satu. Kamu bisa memilih varian bakso sesuai selera, mulai dari bakso telur, bakso urat, hingga bakso spesial.

Biasanya, Bakso Titoti dilengkapi dengan bihun, mi kuning, hingga sayuran. Supaya semakin nikmat, makan Bakso Titoti bisa ditemani dengan es teh dingin atau hangat. Bisa juga memilih menu minuman lain sesuai selera.

Kalau belum puas, kamu bisa menambah menu lainnya di kedai Bakso Titoti. Ada mi ayam pangsit, mi ayam bakso, mi ayam telur, dan lain sebagainya.

Harga Bakso Titoti dibanderol sekitar Rp15.000-30.000 per porsi. Dengan harga yang terjangkau, kamu akan merasa puas usai menikmati bakso legendaris dari Wonogiri ini.

3 dari 3 halaman

Lokasi Kedai Bakso Titoti

Bakso Titoti dapat dikunjungi di sekitar Jawa Tengah hingga Jabodetabek. Sebab bakso legendaris dari Wonogiri ini cabangnya sudah tersebar di mana-mana.

Jika kamu berada di Solo, bisa mengunjungi kedai Bakso Titoti di Jalan Honggowongso No. 35, Kemlayan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Apabila berada di Karanganyar, kamu bisa mengunjungi kedai Bakso Titoti di sebelah utara Jalan Solo. Kalau dari timur berada di sebelah barat BRI Cabang Karanganyar.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS