Sukses

Ingin Miliki Body Goals ala Jennie Blackpink? Ternyata Ini Rahasianya!

Apa ya, rahasia body goals yang dimiliki Jennie Balckpink?

Liputan6.com, Jateng Selain dikenal melalui keahlian bernyanyi dan menari sebagai seorang idol. Jennie Blackpink juga kerap kali mencuri perhatian karena body goals yang ia miliki.

Melalui beberapa potret momen olahraga yang diunggah Jennie melalui akun media sosial Instagram, diketahui bahwa Jennie seringkali melakukan pilates.

Pilates sendiri dipercaya sebagai olahraga yang dapat memperbaiki bentuk dan postur tubuh, mengencangkan otot, serta bermanfaat untuk menjaga bentuk tubuh yang ideal.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by J (@jennierubyjane)

Jadi wajar saja, jika Jennie melakukan olahraga ini demi mendapatkan body goals yang kini ia miliki. 

Beberapa waktu lalu Sabtu (5/2) Jennie mengunggah sebuah potret terbaru saat ia melakukan pilates. Dalam potret tersebut Jennie memamerkan tubuhnya yang lentur, serta perut rata yang banyak diidamkan para wanita.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by J (@jennierubyjane)

Foto tersebut juga berhasil mencuri perhatian para penggemar yang kagum dan takjub pada Jennie. Tak hanya karena bentuk tubuh yang ia miliki namun juga keahliannya melakukan gaya pilates yang dianggap tidak mudah.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini