Sukses

Gibran Cetak Gol di Laga Ekshibisi, Kaesang Siap Boyong ke Persis Solo?

Apakah @persisofficial harus merekrut si no 7 yang cetak gol?

Liputan6.com, Jakarta Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka turut bermain dalam  laga ekshibisi Turnamen Sepak Bola Piala Gibran Siwo-PWI 2022 di Stadion Manahan Solo, pada hari Sabtu (12/2/2022).

Laga ekshibisi tersebut mempertemukan 2 tim sepak bola yakni, Garuda Putih dan Garuda Merah. Anggota dari tim tersebut adalah legenda sepak bola Indonesia dan beberapa pejabat Solo Raya. 

Garuda Putih terdiri dari legenda Timnas Indonesia, antara lain Agung Setyabudi, Eddy Harto, Didik Darmadi, Bambang Nurdiansyah, Adityo Darmadi. Pelatih Tim Dewa United, Kas Hartadi, juga turut bergabung dalam tim Garuda Putih. Lalu, ada juga Rochy Putiray, Ophan Lamara, Akmal Marhali, dan Ronny Tanuwijaya. 

Sementara tim Garuda Merah ada Jaya Hartono, Budiawan Hendratmo, Robby Darwis, Teddy Tyahjono, Kurniawan Dwi Yulianto, Achmad Muhariyah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gibran Cetak Gol

 

Gibran yang saat itu berposisi sebagai penyerang bernomor punggung 7 tim Garuda Putih, berhasil membobol gawang lawan. 

Sebuah cuplikan video saat Gibran berhasil mencetak gol, juga diunggah oleh adiknya Kaesang Pangarep di akun media sosial Instagram. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kae Sang Pangarep (@kaesangp)

Melalui unggahan tersebut, Kaesang juga menunjukkan ketertarikannya untuk merekrut Gibran sebagai bagian dari Persis Solo, klub sepak bola yang dinaunginya. 

“Apakah @persisofficial harus merekrut si no 7 yang cetak gol?" tulis Kaesang pada kolom keterangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini