Sukses

Pemeran Hospital Playlist Unggah Potret Reuni, Kapan Season 3 Akan Tayang?

Kapan Season 3 Hospital Playlist akan Tayang?

Liputan6.com, Jateng Jeon Mi Do dan geng Hospital Playlist lainya baru saja mengunggah sebuah potret reuni dari para pemeran Hospital Playlist. Unggahan di akun Instagram tersebut langsung mendapat perhatian dari penggemar drama Korea.

Banyak dari mereka yang menanyakan kapan jadwal penayangan Hospital Playlist Season 3. Diketahui bahwa drama ini belum lama mengakhiri season 2 pada bulan September 2021 lalu. 

Lantas apakah unggahan tersebut menandakan mereka kembali untuk season 3 di tahun ini? Simak beberapa potret reuni mereka sebagai berikut:

Dalam potret tersebut menampilkan 5 pemain Hospital Playlist yakni Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Kim Dae-myung, dan Jeon Mi-do sendiri. Kelimanya tampak menggunakan pakaian ala dokter lengkap dengan jas putih yang menjadi ciri khas drama Hospital Playlist.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Terbaru Jeon Mi Do Jadi Sorotan

3 dari 3 halaman

Kapan Season 3 akan Tayang?

Begitu postingan reuni tersebut diunggah, para penggemar drakor langsung membanjiri kolom komentar dengan pertanyaan kapan Season 3 Hospital Playlist akan tayang. Meskipun begitu belum ada keterangan lebih lanjut terkait Hospital Playlist Season 3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini