Sukses

Lee Jong-suk dan Yoona SNSD akan Jadi Pasangan Suami Istri dalam Drama Big Mouse

Dalam drama terbarunya Lee Jong Suk akan beradu akting dengan idol cantik Yoona SNSD.

Liputan6.com, Semarang- Setelah menyelesaikan wajib militer aktor Lee Jong-suk dikabarkan akan segera tampil dalam drama terbaru berjudul Big Mouse.

Dalam drama terbarunya Lee Jong-suk akan beradu akting dengan idol cantik Yoona SNSD. Dikisahkan bahwa keduanya adalah sepasang suami istri dalam drama tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peran Yoona dan Lee Jong Suk

Lee Jong-suk akan membawakan karakter Park Chang-ho, seorang pengacara kelas tiga dengan tingkat keberhasilan kasus 10 persen. Namun di sisinya ada Yoona SNSD yang membawkaan karakter Go Mi-ho, yakni istri Park Chang-ho

Sosok Go Mi-ho digambarkan sebagai seorang istri yang suportif yang selalu mendukung suaminya untuk menjadi pengacara yang sukses.

Selain menjadi seorang pengacara Park Chang-ho juga merupakan seorang penipu jenius hingga dikenal sebagai “Big Mouse”. Suatu hari hidupnya dalam bahaya karena harus mengungkap kasus pembunuhan.

Demi mempertahankan keluarganya dan sang istri, Park Chang-ho harus berhasil mengungkap konspirasi antara kelas atas yang dianggap memiliki keistimewaan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.