Sukses

Banjir Pujian dalam Drama Thirty-Nine, Berikut Fakta Menarik Son Ye-jin

Ternyata Ye-jin seorang instruktur kebugaran yang memiliki lisensi.

Liputan6.com, Semarang Aktris Korea Selatan Son Ye-jin lagi-lagi berhasil mencuri perhatian penikmat drakor melalui perannya dalam drama Thirty-Nine. 

Banyak yang mengatakan bahwa akting yang dibawakan oleh aktris senior ini saat memerankan karakter Cha Mi-jo sangat memukau. Beberapa warganet mengakui bahwa Ye-jin mampu menyampaikan emosinya dengan baik saat mendalami perannya.

Seperti apa fakta menarik sosok Son Ye-jin yang berhasil mencuri perhatian? simak informasinya sebagai berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seorang Instruktur Kebugaran

Diketahui bahwa aktris berusia 40 tahun ini ternyata seorang Instruktur kebugaran. Dalam sebuah acara Master In the House, Son Ye-jin mengatakan bahwa ia sering datang ke tempat gym dan memiliki lisensi mengajar selama 10 tahun. Jadi wajar saja penampilannya selalu tampak awet muda, karena ia rajin berolahraga.

3 dari 5 halaman

Debut Sejak Remaja

Calon istri aktor Hyun-bin ini memulai karier dalam dunia seni peran sejak usia 18 tahun. Saat awal debut Son Ye-jin memerankan karakter dalam film Secret Tears. Kemudian sosoknya semakin populer setelah membintangi film Chi-hwa-seonwon, yang berhasil menyabet penghargaan di Festival Cannes.

4 dari 5 halaman

Mahasiswa Jurusan Film

Sebelum memulai debutnya di layar kaca, ternyata Son Ye-jin adalah seorang mahasiswa jurusan film. Bintang drama Crash Landing on You ini mengambil jurusan film di Institute Seni Seoul. 

5 dari 5 halaman

Menyukai Travelling

Ditengah kesibukannya menjadi seorang artis Son Ye-jin mengaku selalu menyempatkan diri untuk travelling karena kegiatan tersebut adalah hobinya. Diketahui bahwa ia telah beberapa kali berkunjung ke negara lain untuk menikmati liburannya. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.