Sukses

Selamat! Kim Hyun-joong Akhirnya Umumkan akan Menikah

Kim Hyun-joong akan menikah tanpa gelar pesta.

Liputan6.com, Semarang - Aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan Kim Hyun-joong baru saja membuat kejutan bagi para penggemarnya dengan kabar pernikahan.

Melansir dari Allkpop pada Minggu (27/2/2022) kabar tersebut disampaikan secara langsung oleh pria kelahiran 6 Juni 1986 ini saat menggelar konser gratis bertajuk "Things I Want to Say" pada Minggu (27/2/2022). 

Dalam konser tersebut bintang Boys Before Flower ini mengatakan, "Saya telah memutuskan untuk menjalani kehidupan di masa depan bersama dengan orang yang berada di samping saya saat masa-masa paling sulit."

"Saya pikir ini waktu yang tepat untuk menyampaikan berita pernikahan secara langsung kepada penggemar yang percaya dan mendukung saya sampai sekarang." sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Acara Pernikahan

Dari pihak agensi yang menaunginya, Henecia, juga merilis kabar serupa. Mereka menambahkan bahwa pesta pernikahan Kim Hyun-joong ini tak akan digelar dikarenakan kondisi pandemi Covid-19. 

"Karena kesulitan situasi saat ini (Covid-19), pasangan tersebut memutuskan untuk tidak mengadakan upacara.” kata pihak agensi dilansir dari sumber yang sama.

3 dari 3 halaman

Calon Istri Kim Kim Hyun-joong

Pihak agensi Henecia juga mengatakan bahwa calon istri dari idol berusia 35 tahun ini bukanlah dari kalangan selebriti.

“Karena calon pasangannya bukan seorang selebriti, kami berhati-hati dalam merilis berita, jadi kami meminta pengertian orang-orang dan juga orang-orang menahan diri dari spekulasi yang berlebihan.” pungkas pihak agensi Henecia dalam pernyataan rilisnya. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini