Sukses

Buat Army Bangga! Deretan Fakta Terbaru Jungkook BTS, Jadi Lulusan Global Cyber University

Akhirnya Jungkook resmi jadi sarjana.

Liputan6.com, Semarang Jeon Jung-kook dikenal sebagai maknae  atau  personel termuda dalam idol grup BTS. Meskipun menjadi anggota yang paling muda, pria berusia 24 tahun ini dikenal sebagai sosok yang multitalenta.

Sebuah kabar terbaru mengatakan bahwa Jungkook kini telah menjadi lulusan dari Global Cyber University. Hal tersebut tentu berhasil membuat para penggemarnya bangga dan ikut bahagia atas kesuksesan yang diraih Jungkook. 

Berikut fakta terbaru Jungkook BTS yang kini resmi menjadi sarjana. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lulus dari Global Cyber University

Jungkook BTS hari Kamis (3/3/2022) resmi menjadi seorang sarjana dari Global Cyber University. Kabar bahagia ini turut disambut bangga oleh Army yang juga merasa terharu karena sang Idol telah menyelesaikan pendidikannya. Beragam ucapan untuk Idol kelahiran 1 September 1997 ini pun membanjiri timeline media sosial Twitter.

3 dari 4 halaman

Meraih Penghargaan

Tak hanya itu, vokalis utama Bangtan Boys ini juga berhasil meraih penghargaan tertinggi di kampusnya. Penghargaan yang diberikan kepada Jungkook yakni President's Award dari Global Cyber University. Jungkook mengatakan bahwa ia sangat bahagia sekaligus tersentuh atas pencapaiannya. 

4 dari 4 halaman

Tidak Hadir dalam Acara Kelulusan

Namun sayangnya, Jungkook tak dapat menghadiri acara kelulusannya secara langsung. Meskipun begitu, ia mengunggah sebuah video khusus untuk memberikan pidato di hari wisudanya. Diketahui bahwa Jungkook telah memulai kuliah sejak tahun 2017 dengan mengambil jurusan penyiaran dan hiburan di Global Cyber University.

 

Selamat atas kelulusannya, Jungkook!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini