Sukses

Outfit Menggemaskan Jennie Blackpink di Paris Fashion Week Banjir Pujian!

Berhasil membuat para penggemar gemas, intip gaya Jennie Blackpink dalam ajang PFW!

Liputan6.com, Semarang - Jennie Blackpink menjadi salah satu idol K-Pop yang turut menghadiri ajang Paris Fashion Week di tahun 2022. 

Hadir pada hari Selasa (08/02/22) di Paris Fashion Week, penampilan rapper Blackpink tersebut pun langsung menjadi sorotan para penggemar. 

Melalui beberapa potret yang ia unggah di Instagram, Jennie tampak menggemaskan namun tetap elegan dengan nuansa serbahitam. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manis

Dandanan idol 26 tahun ini semakin manis dengan tambahan aksesori kalung emas, serta kaus kaki renda berpita dan heels hitam. Jennie juga terlihat menata rambutnya dengan model bandana kepang. 

Diketahui bahwa dalam ajang tersebut, Jennie datang sebagai ambassador dari rumah mode ternama Chanel. 

 

 

3 dari 3 halaman

Banjir Pujian

Penampilan Jennie tersebut langsung dibanjiri pujian oleh warganet hingga membuat namanya menjadi trending di media sosial Twitter. Banyak yang mengatakan bahwa Jennie terlihat sangat cantik dan memesona dalam penampilannya di ajang Paris Fashion Week.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.