Sukses

Pledis Entertainment Umumkan Joshua dan Jun Seventeen Positif Covid-19

Karena keadaan tersebut pihak agensi harus mengubah jadwal.

Liputan6.com, Semarang Belakangan ini kabar mengenai selebritis Korea Selatan yang terpapar Covid-19 semakin meningkat. Mulai dari aktor, aktris hingga idol K-Pop. 

Baru saja pihak Pledis Entertainment yang menaungi grup idol Seventeen, pada Selasa (8/3/2022) mengabarkan bahwa dua personel dari grup tersebut yakni Joshua dan Jun dinyatakan positif Covid-19. 

Melansir dari Allkpop (8/3/2022) Pledis Entertainment menjelaskan bahwa, dikarenakan kedua idol tersebut terpapar Covid-19, mereka harus merubah segala kegiatan yang telah dijadwalkan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernyataan Agensi

"Joshua melakukan tes mandiri dan dinyatakan negatif pada Senin, 7 Maret. Namun, ia melakukan tes PCR dan dikonfirmasi dengan COVID-19 pada pagi hari Selasa, 8 Maret.” tutur mereka.

“Jun mengambil tes antigen cepat dan dinyatakan positif pada Senin, 7 Maret. Dia segera mengambil tes PCR dan dikonfirmasi dengan COVID-19 pada Selasa pagi, 8 Maret” Sambung Pledis Entertainment menjelaskan kondisi Jun.

Mereka juga memberikan keterangan bahwa kedua personel tersebut tidak mengalami gejala apa pun dan tengah fokus menjalani karantina pribadi di rumah.

Diketahui bahwa semua anggota Seventeen selain S.Coups, Hoshi, Wonwoo, The8, DK, Seungkwan, dan Vernon,  terlebih dahulu mengambil alat tes mandiri pada hari Senin, tanggal 7, yang semua hasilnya negatif dan tidak menunjukkan gejala apa pun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.