Sukses

Pledis Entertainment Umumkan Joshua dan Jun Seventeen Positif Covid-19

Liputan6.com, Semarang Belakangan ini kabar mengenai selebritis Korea Selatan yang terpapar Covid-19 semakin meningkat. Mulai dari aktor, aktris hingga idol K-Pop. 

Baru saja pihak Pledis Entertainment yang menaungi grup idol Seventeen, pada Selasa (8/3/2022) mengabarkan bahwa dua personel dari grup tersebut yakni Joshua dan Jun dinyatakan positif Covid-19. 

Melansir dari Allkpop (8/3/2022) Pledis Entertainment menjelaskan bahwa, dikarenakan kedua idol tersebut terpapar Covid-19, mereka harus merubah segala kegiatan yang telah dijadwalkan. 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Pernyataan Agensi

"Joshua melakukan tes mandiri dan dinyatakan negatif pada Senin, 7 Maret. Namun, ia melakukan tes PCR dan dikonfirmasi dengan COVID-19 pada pagi hari Selasa, 8 Maret.” tutur mereka.

“Jun mengambil tes antigen cepat dan dinyatakan positif pada Senin, 7 Maret. Dia segera mengambil tes PCR dan dikonfirmasi dengan COVID-19 pada Selasa pagi, 8 Maret” Sambung Pledis Entertainment menjelaskan kondisi Jun.

Mereka juga memberikan keterangan bahwa kedua personel tersebut tidak mengalami gejala apa pun dan tengah fokus menjalani karantina pribadi di rumah.

Diketahui bahwa semua anggota Seventeen selain S.Coups, Hoshi, Wonwoo, The8, DK, Seungkwan, dan Vernon,  terlebih dahulu mengambil alat tes mandiri pada hari Senin, tanggal 7, yang semua hasilnya negatif dan tidak menunjukkan gejala apa pun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.