Sukses

5 Artis Keren ini Pernah Dikabarkan Dekat dengan Natasha Wilona

Selain Verrell beberapa pria keren ini juga pernah dikabarkan dekat dengan Natsha Wilona .

Liputan6.com, Semarang Natasha Wilona banyak dikenal masyarakat Indonesia sebagai salah satu artis muda yang sukses. Gadis kelahiran Jakarta ini telah membintangi beragam film juga sinetron yang berhasil populer di industri hiburan.

Saat ini namanya tengah ramai diperbincangkan terkait kedekatannya dengan Verrell Bramasta. Diketahui bahwa sebelumnya kedua artis muda ini sempat menjalin tali asmara meskipun berujung kandas. Namun setelah beberapa potret kebersamaan yang dibagikan di media sosial beredar, banyak yang menduga, keduanya telah balikan.

Selain Verrell beberapa pria keren ini juga pernah dikabarkan dekat dengan Natsha Wilona lho, yuk simak siapa saja mereka sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Stefan William

Di tahun 2014, Natasha Wilona pernah menjalin hubungan percintaan dengan Steven William. Meskipun di awal sempat menutupi, akhirnya keduanya mulai menunjukkan kepada publik dengan mengunggah potret kebersamaan di media sosial.

3 dari 6 halaman

Kevin Torsten

Setelah hubungannya dengan Stefan William berakhir, perempuan berzodiak Sagitarius tersebut sempat dikabarkan dekat dengan lawan mainya di sinetron Anak Jalanan Kevin Torsten.

4 dari 6 halaman

Bryan Brain

Tak lama kemudian muncul sebuah rumor bahwa Natasha Wilona kembali dekat dengan lawan mainnya di Anak Jalanan, seorang aktor pendatang baru Bryan Brain. Di suatu kesempatan bahkan Natasha Wilona sempat melontarkan pujian bahwa Bryan memili hati yang lembut sebagai seorang laki-laki.

5 dari 6 halaman

Verrel Bramasta

Pada akhir tahun 2017, Natasha Wilona menjalin kisah cinta dengan putra Venna Melinda, Verrel Bramasta. Keduanya dikabarkan terlibat cinta lokasi setelah beberapa membintangi sinetron yang sama. Namun ditengah jalan diketahui bahwa hubungan mereka telah berakhir. Saat ini banyak masyarakat yang berasumsi bahwa keduanya kembali dekat setelah mengunggah beberapa potret kebersamaan.

6 dari 6 halaman

Fero Walandouw

Setelah hubungan dengan Verrel kandas, Natasha Wilona kembali digosipkan dekat dengan aktor Fero Walandouw, gosip tersebut mulai menyebar ke publik setelah keduanya dipertemukan dalam acara Extraordinary Love. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.