Sukses

Deretan Fakta Sosok Rebecca Klopper, Resmi Menjadi Kekasih Fadly Faisal

Liputan6.com, Semarang Sosok Rebecca Klopper kini kian membuat publik penasaran setelah muncul pernyataan dari Fadly Faisal bahwa mereka berdua telah berpacaran.

Berawal dari hubungan teman dekat, sepasang kekasih ini akhirnya menemukan kecocokan hingga memutuskan untuk berkencan.

Rebecca sendiri merupakan aktris, model sekaligus penyanyi. Ia beberapa kali didapuk sebagai pemeran dalam sinetron ataupun film Indonesia. 

Berikut deretan fakta menarik dari sosok Rebecca Klopper yang kini tengah menjadi sorotan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Berdarah Jawa-Australia

Aktris kelahiran tahun 2001 ini ternyata berdarah campuran Jawa dan Australia. Diketahui bahwa ayah Rebecca bernama James Klopper dan ibunya bernama Susana Klopper. 

3 dari 4 halaman

Menekuni Dunia Hiburan Sejak 2013

Rebecca pertama kali muncul di dunia seni peran sejak membintangi sinetron Bersama Meraih Mimpi tahun 2013. Berawal dari sinetron tersebut Rebecca akhirnya mendapat banyak tawaran untuk bermain di FTV, film bahkan model video klip.

4 dari 4 halaman

Film dan Sinetron Rebecca Klopper

Beberapa film dan sinetron yang pernah ia bintangi di antaranya, Mermaid in Love 2 (2016), Magic in Love (2020), Love is a Story (2021), Bisikan Iblis (2018), Facetrix (2021), Habibie & Ainun 3 (2019) dan banyak lagi. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS