Sukses

Suga BTS Dapatkan Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Queen Beyonce

Dalam potret tersebut terlihat potret masa kecil Suga yang sangat imut dan menggemaskan.

Liputan6.com, Semarang Rabu 9 Maret kemarin Suga BTS tengah berbahagia merayakan usianya yang menginjak 30 tahun untuk umur versi Korea Selatan. 

Idol berzodiak pisces tersebut pun mendapatkan banyak ucapan selamat serta doa dari para Army juga dari rekan sesama idol.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah Beyonce yang turut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Suga. 

Melalui laman resminya, Beyonce.com, Suga menjadi salah satu dalam daftar selebritis yang merayakan ulang tahun di minggu ini. Dalam potret tersebut terlihat potret masa kecil Suga yang sangat imut dan menggemaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Potret Masa Kecil Suga

Mengetahui hal tersebut banyak Army yang turut senang dan bangga, idolanya mendapat ucapan dari sang Diva Internasional Beyonce. Mereka pun mulai membanjiri lini masa di media sosial dengan mengunggah potret ucapan spesial dari pelantun Run The World tersebut. 

Diketahui bahwa dalam laman resmi milik Beyonce memang seringkali memberikan ucapan kepada beberapa artis yang sedang merayakan ulang tahun. Namun ucapan yang diberikan oleh istri Jay Z ini selalu terasa spesial bukan hanya karena ia penyanyi papan atas, melainkan potret masa kecil dari artis yang sedang berulang tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini