Sukses

Fakta Menarik Sheila Agatha Wijaya dan Sean Loh, Desainer Asal Purbalingga yang Tembus Paris Fashion Week

Showroom Sheila Sean yang berada di Purbalingga mempekerjakan penjahit dari kaum difabel.

Liputan6.com, Semarang - Diketahui bahwa hanya terdapat 2 brand lokal asal Indonesia yang resmi mendapatkan undangan dari ajang fashion bergengsi Paris Fashion Week. Kedua brand tersebut adalah Jewel Rocks dan Sheila Sean. 

Diketahui bahwa pemilik brand Sheila Sean yang berhasil mendapatkan kesempatan untuk tampil dalam showroom PFW adalah Sheila Agatha Wijaya dan suami Sean Loh, desainer asal Purbalingga. 

Berikut fakta sosok dari pemilik brand Sheila Sean dihimpun dari berbagai sumber. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Balik Brand Sheila Sean

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sean Sheila (@sean_sheila)

Sosok di balik brand fashion yang berhasil menembus PFW ini adalah sepasang kekasih Sean Loh dan Sheila Wijaya. Diketahui bahwa Sean dan Sheila adalah alumni Raffles Design Institute di Singapura yang lulus pada tahun 2011.

3 dari 4 halaman

Berproses Sejak 2015

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sean Sheila (@sean_sheila)

Perjalanan fashion milik Sean dan Sheila ini tak berjalan mulus begitu saja. Awal mulanya mereka melakukan launch (peluncuran merek) Sean Sheila di Mercedes Benz Sydney Fashion Week. Dari acara tersebut brand mereka masuk dalam program inkubasi pemerintah dan mendapatkan edukasi.

4 dari 4 halaman

Mengajak Kaum Difabel Bekerja

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sean Sheila (@sean_sheila)

Brand yang pernah memenangkan penghargaan Harper's Bazaar Asia New Generation Award untuk Malaysia dan Indonesia tahun 2013 ini turut memberdayakan pekerja difabel. Diketahui bahwa showroom Sheila Sean yang berada di Purbalingga mempekerjakan penjahit dari kaum difabel. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini