Sukses

iKON Cover Lagu “Jikjin” TREASURE, Penggemar Minta Album Baru

Liputan6.com, Semarang Grup iKON besutan YG Entertainment baru saja mengejutkan para penggemar dengan sebuah video Cover Performance Jikjin milik Treasure. 

Boyband yang debut sejak 2015 tersebut sukses membuat para penggemar terpukau dengan gerakan yang energik serta visual para member yang semakin memesona. 

Cover Jikjin yang diunggah oleh iKON pada Sabtu (12/3/2022) berhasil menjadi trending YouTube dan membuat IKONIC histeris. 

Tak hanya melakukan dance cover tapi ke-6 personel iKON juga menyanyikan ulang lagu tersebut dengan ciri khas masing-masing personel. Penampilan mereka berhasil menuai pujian dari para penggemar TREASURE. 

Di akun media sosial Twitter, deretan ucapan kagum serta bahagia diungkapkan oleh penggemar kedua grup idola tersebut. Banyak yang memuji keakraban 2 grup yang dinaungi YG Entertainment ini. Diketahui bahwa pada akhir video tiba-tiba para personel TRESURE ikut muncul dan meramaikan video Cover dari iKON.

Melihat cover yang baru saja dirilis, menimbulkan rindu dari para iKONIC yang sudah lama tak menyaksikan iKON membawakan karya terbaru. Mereka sangat berharap agar iKON bisa comeback membawakan album terbaru dalam waktu dekat. 

2 dari 2 halaman

Video iKON Cover Jikjin

Bagi yang belum menyaksikan aksi cover lagu iKON, berikut videonya.