Sukses

Rilis Teaser Single Album, IVE Bersiap untuk Comeback Pertama Kali

Melalui akun resmi Twitternya IVE mengunggah sebuah poster teaser bertajuk ‘Love Dive’.

Liputan6.com, Semarang Setelah sukses dengan karya debut ELEVEN, kini IVE akan segera kembali menyapa penggemar melalui karya terbaru mereka ‘Love Dive’.

Melalui akun resmi Twitternya IVE mengunggah sebuah poster teaser bertajuk ‘Love Dive’. Dalam poster tersebut juga mencantumkan tanggal rilis yakni pada 5 April mendatang.

Diketahui bahwa IVE baru saja memulai debutnya pada 1 Desember 2021 lalu. Di bawah naungan Starship Entertainment IVE resmi diperkenalkan kepada publik dengan 6 personel yakni Gaeul, Yujin, Wonyoung, Leeseo, Rei, dan Liz. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Debut langsung sukses

Bersama dengan dengan album ELEVEN, IVE berhasil mendulang kesuksesan dan langsung populer di kalangan pecinta musik K-Pop. 

Dalam waktu seminggu debut, single utama yang memiliki judul sama dengan album tersebut langsung mengantarkan IVE pada penghargaan. Mereka berhasil memecahkan rekor sebagai grup idol wanita yang mendapat penghargaan dengan cepat. 

Sebelumnya diketahui bahwa rekor tersebut dipegang oleh grup ITZY yang mendapatkan penghargaan setelah 9 hari debut dengan single “Dalla Dalla”.

Meskipun poster teaser yang baru saja dirilis berhasil membuat penggemar tak sabar, hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai tema yang akan mereka bawakan untuk karya terbarunya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.