Sukses

Alami Sakit Tenggorokan, Hueningkai TXT Dikabarkan Positif Covid-19

Agensi Big Hit mengabarkan bahwa Hueningkai TXT telah terpapar virus Covid-19.

Liputan6.com, Semarang Melansir dari Allkpop Selasa (15/3/2022) agensi Big Hit mengabarkan bahwa Hueningkai TXT telah terpapar virus Covid-19.

Sebelumnya idol tersebut mengalami gejala demam, hingga memutuskan untuk menjalani tes PCR kemarin Senin (14/3/2022). Setelah hasilnya keluar Hueningkai kemudian dinyatakan positif Covid-19.

"Hueningkai saat ini tidak menunjukkan gejala luar biasa selain sakit tenggorokan, dan dia menjalani perawatan di rumah di bawah karantina." kata pihak agensi.

Mengetahui sang idola terpapar Covid-19, MOA (penggemar TXT) turut memberikan ucapan doa kesembuhan kepada maknae TXT ini. Mereka sangat berharap agar Hueningkai segera sembuh dan dapat kembali beraktivitas seperti biasa.

Melihat banyak pesan dari para penggemar, Hueningkai kemudian mengunggah kabarnya di Weverse. “Saya hidup dan sehat” Tulis nya. 

Selain itu ia juga meningkatkan MOA untuk selalu menjaga kesehatan mereka. 

“MOA, makan banyak makanan enak juga dan tetap sehat,” sambungnya.

Mengetahui kabar tersebut MOA merasa senang, mengetahui idola mereka masih dapat berinteraksi. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini