Sukses

4 Fakta Menarik Drama Disclaimer yang Akan Dibintangi Jung Ho-yeon Setelah Squid Game

Sebuah serial yang dibesut oleh Apple TV tersebut juga akan diperankan oleh sederet bintang ternama salah satunya Cate Blanchett.

Liputan6.com, Semarang Setelah sukses memerankan karakter Kang Sae-byeok dalam serial Netflix Squid Game, kini sebuah kabar mengatakan bahwa Jung Ho-yeon akan segera hadir membintangi drama terbaru bertajuk ‘Disclaimer’.

Sebuah serial yang dibesut oleh Apple TV tersebut juga akan diperankan oleh sederet bintang ternama salah satunya Cate Blanchett. 

Seperti apa fakta menarik dari drama Disclaimer? Yuk simak informasinya sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Digarap Sutradara Alfonso Cuarón

Sosok Alfonso Cuarón sudah tidak asing lagi dalam dunia perfilman internasional. Sutradara asal Meksiko ini telah mengarahkan sederet film populer seperti film A Little Princess, Y Tu Mamá También, Harry Potter and the Prisoner of Azkaban dan Children of Men. Kali ini ia akan turut menggarap drama Disclaimer yang akan dibintangi oleh Jung Ho-yeon

3 dari 5 halaman

Diangkat dari Kisah Novel

Serial Disclaimer diangkat melalui kisah sebuah novel yang memiliki judul sama karya Renee Knight. Alur cerita novel tersebut memiliki kisah seru yang mengangkat genre psychological thriller.

4 dari 5 halaman

Sederet Bintang Papan Atas

Memulai debut sebagai seorang aktris melalui drama Squid Game, kini dalam drama kedua Jung Ho-yeon langsung dipasangkan dengan sederet bintang papan atas seperti Cate Blanchett, Kevin Kline, serta Sacha Baron Cohen, dan Kodi Smit-McPhee.

 

5 dari 5 halaman

Peran Jung Ho-yeon

Karakter yang akan dimainkan oleh Jung Ho-yeon dalam serial ini juga sangat menarik. Ia akan memerankan seorang wanita bernama Kim yang memiliki sifat pekerja keras dan penuh ambisi. Dikisahkan bahwa Kim bekerja dengan seorang bernama  Catherine Ravenscroft  yang diyakininya akan membawa pada kesuksesan. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini