Sukses

Di Balik Kesuksesan Serial All of Us Are Dead, In Jae-hyuk Masih Bekerja Part Time dari Sopir Hingga Kurir

Salah satu pemeran figuran In Jae-hyuk mengatakan bahwa hingga saat ini dirinya masih mengambil pekerjaan part time atau paruh waktu.

Liputan6.com, Semarang Serial All of Us Are Dead menjadi salah satu tontonan populer yang berhasil mencuri perhatian penggemar drama Korea. 

Namun di balik kesuksesan kisah  zombie tersebut, salah satu pemeran figuran In Jae-hyuk mengatakan bahwa hingga saat ini dirinya masih mengambil pekerjaan part time atau paruh waktu. Hal tersebut ia lakukan lantaran kariernya dalam dunia seni peran masih tergolong baru.

Dalam drama tersebut Jae-hyuk memerankan karakter Yang Dae-soo, seorang sahabat Jang Woo-jin. Demi memerankan karakter tersebut sang aktor harus menambah berat badannya sebanyak 32 kg agar sesuai dengan karakter dalam cerita asli di Webtoon. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bekerja Paruh Waktu

Dilansir melalui Allkpop dalam sebuah wawancara di You Quiz on the Block Rabu (16/03/2022), In Jae-hyuk mengatakan bahwa hingga saat ini ia masih melakukan pekerjaan paruh waktu. 

"Saya bahkan bekerja sebagai sopir sewaan empat hari yang lalu." katanya.

Meskipun sudah memulai karier dalam dunia seni peran, pria 27 tahun tersebut menceritakan bahwa ia memiliki sederet pekerjaan paruh waktu. Beberapa di antaranya bekerja di toko ikan, toko daging, pelayan restoran, bekerja di minimarket, sopir, tukang, hingga kurir. 

Pemeran All of Us Are Dead tersebut adalah artis dari agensi Santa Claus Entertainment. Ia adalah seorang lulusan Korea National University dan memulai debut akting lewat drama Korea Alice pada tahun 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini