Sukses

Akhirnya Lee Yoo Mi ‘Squid Game’ Segera Debut Peran Utama dalam Serial ‘Mental Coach Je Gal Gil’

Nama aktris asal Korea Selatan Lee Yoo-mi berhasil mencuri perhatian setelah muncul dalam dua drama populer Squid Game dan All of Us Are Dead.

Liputan6.com, Semarang Nama aktris asal Korea Selatan Lee Yoo-mi berhasil mencuri perhatian setelah muncul dalam dua drama populer Squid Game dan All of Us Are Dead. Kali ini dikabarkan ia akan terlibat dalam penggarapan drama terbaru bertajuk Mental Coach Je Gal Gil.

Setelah sukses memerankan karakter pendukung, akhirnya aktris 27 tahun ini didapuk sebagai pemeran utama dalam drama tersebut. Serial Mental Coach Je Gal Gil akan menjadi debut Lee Yoo-mi sebagai peran utama di layar kaca.

Pihak agensi Varo Entertainment yang menaungi Lee Yoo-mi juga telah memberikan konfirmasi terkait kabar tersebut. Dalam drama terbarunya lawan main Jung Ho-yeon dalam Squid Game ini akan membawakan karakter tokoh Cha Ga-eul, seorang mantan pelari dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tokoh Cha Ga-eul

Cha Ga-eul diceritakan adalah sosok yang berbakat dan sangat tegas terhadap dirinya sendiri. Namun, suatu saat hidupnya mulai mengalami perubahan ketika ia merasakan kariernya sebagai seorang pelari jarak pendek mulai stagnan. 

Hingga kemudian ia bertemu dengan seorang mantan atlet Taekwondo Jae Gal-gil. Pertemuan tersebut membawanya pada kehidupan baru yang lebih baik, karena Jae Gal-gil membantu Cha Ga-eul untuk bangkit dari masa keterpurukan. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.