Sukses

Tampil Memesona! Seolhyun AOA Bakal Perankan Karakter Polisi dalam Drama The Killer’s Shopping List

Dalam drama bergenre komedi misteri ini Seolhyun akan memecahkan sebuah kasus pembunuhan bersama dengan Lee Kwang-soo.

Liputan6.com, Semarang Seolhyun AOA sebentar lagi akan tampil dalam drama The Killer’s Shopping List. Drama tersebut diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Kang Ji-young. 

Dalam drama bergenre komedi misteri ini Seolhyun akan memecahkan sebuah kasus pembunuhan bersama dengan Lee Kwang-soo. Diceritakan bahwa Seolhyun akan memerankan karakter seorang polisi yang juga merupakan kekasih dari Lee Kwang-soo.

Baru saja melalui akun Instagram resminya TVN_drama mengunggah beberapa potret penampilan terkini Seolhyun yang berhasil memukau penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampil Keren

Membawakan karakter seorang polisi, Seolhyun tampil dengan memesona dengan seragam polisi. Banyak yang memuji bahwa aura idol 27 tahun ini nampak semakin terpancar dalam drama The Killer’s Shopping.

3 dari 4 halaman

Memecahkan Kasus Pembunuhan

Dalam drama The Killer’s Shopping, Seolhyun akan memerankan karakter bernama Do Ah-hee. Diceritakan bahwa karakter tersebut adalah seorang polisi cantik yang akan memecahkan kasus pembunuhan misterius.

4 dari 4 halaman

Kekasih Lee Kwang-soo

Selain menjadi polisi, Seolhyun akan menjadi kekasih dari Lee Kwang-so yang memerankan Ahn Dae-sung. Kedua pasangan ini akan saling bekerja sama untuk menelusuri kasus pembunuhan yang terjadi dalam drama. Selain itu banyak penggemar drama korea yang penasaran dengan chemistry yang terjalin antara Lee Kwang-soo dan Seolhyun. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini