Sukses

Sosok Penyanyi Kevin Oh, Ternyata Berpacaran dengan Gong Hyo-jin

Liputan6.com, Semarang Melansir dari Soompi (1/4/2022) Sport Chosun mengabarkan bahwa tahun ini Gong Hyo-jin akan menikahi seorang penyanyi Korea-Amerika Kevin Oh. Diketahui bahwa sebelumnya di hari pernikahan Son Ye-jin dan Hyun Bin (31/3/2022) , aktris 41 tahun tersebut juga berhasil menangkap buket bunga. 

Lantas seperti apa sosok Kevin Oh yang akan menjadi calon suami dari ratu drama komedi romantis tersebut? Berikut informasinya yang dilansir oleh tim Liputan.6 dari berbagai sumber.

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Seorang Penyanyi

Kevin Oh adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu Korea-Amerika, Pria 31 tahun ini adalah pemenang dari Superstar K7. Ia debut sebagai seorang penyanyi dengan merilis album pertama bertajuk Stardust di tahun 2017. Selain itu Kevin Oh juga pernah menjadi kontestan acara Superband di stasiun JTBC Korea. 

3 dari 5 halaman

Sering Mengisi Soundtrack Drama Korea

Bagi penggemar drama Korea mungkin suara Kevin Oh sudah tak asing lagi. Suara merduanya telah menghiasi beberapa soundtrack drama korea populer seperti drama D.P (Deserter Pursuit), Snowdrop, Clean With Passion, dan Dear My Friends.

4 dari 5 halaman

Pernah Muncul dalam Drama Korea

Selain suaranya yang menjadi pengisi soundtrack drama Korea, sosoknya juga pernah muncul dalam drama Move To Heaven. Dalam drama tersebut ia memerankan sosok Matthew Green yang memiliki nama Korea Kang Seong Min. Debut Kevin Oh dalam drama tersebut juga berhasil mencuri perhatian penggemar drama Korea

5 dari 5 halaman

Terpaut Usia 10 Tahun

Penyanyi Kevin Oh lahir di New York Amerika pada tanggal 29 Agustus 1990, saat ini usianya telah menginjak 31 tahun, sementara itu diketahui bahwa Gong Hyo-jin kini telah berusia 41 tahun. Meskipun terpaut usia cukup jauh, sepertinya hal tersebut tak menjadi kendala dalam hubungan mereka.  Bahkan keduanya dikabarkan mantap menikah tahun ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.