Sukses

Pratama Arhan Belum Main di Tokyo Verdy, Ini 7 Komentar Warganet yang Bikin Geleng-Geleng : Ada Warga Jateng Nggak Ya ?

Pratama Arhan belum bermain bersama Tokyo Verdy. Ada apakah gerangn?, yuk simak komentar warganet +62.

Liputan6.com, Semarang - Bek asal Jawa Tengah (Jateng), Pratama Arhan kembali belum melakoni debut bersama Tokyo Verdy. Eks bek kiri PSIS Semarang itu pun tak masuk dalam daftar pemain cadangan.

Pada pertandingan pekan ke-8 J2-League, Tokyo Verdy sanggup memaksimalkan posisi tuan rumah. Mereka menekuk Oita Trinita melalui gol tunggal Ren Kato pada menit ke-43.

Kemenangan tersebut membuat Tokyo Verdy naik posisi di klasemen sementara J2, dengan koleksi 18 poin. Pasukan asal Stadion Ajinomoto tersebut berselisih 4 poin dengan pemuncak, Yokohama FC.

Pada pertandingan tersebut, Pelatih Tokyo Verdy, Takafumi Hori belum memberikan kesempatan kepada Pratama Arhan untuk sekadar masuk ke bangku cadangan. Artinya, Pratama Arhan memang belum siap bertanding di level J2 dengan kondisi sekarang.

Namun, sebagian warganet Indonesia yang menyerbu akun media sosial Tokyo Verdy memberikan komentar positif. Ada dua poin yang menjadi isu paling panas, yakni proses adaptasi dan kerja sama tim sekarang yang sedang bagus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apa Kata Mereka?

Nah, di bawah ini beberapa komentar warganet terkai nasib bek kiri asal Jateng, Pratama Arhan, yang disarikan dari medsos Tokyo Verdy :

1. @misugi3344 : Mantep nih pemain (Ren Kato), saingannya arhan karena sama-sama di posisi bek kiri. Semoga Arhan lebih fokus latihan lagi dan bisa meningkatkan kualitasnya.

2. @rahul_ad14 : Pratama Arhan harus harus bekerja lebih keras buat tembus starting line-up, lagian skuatd Tokyo Verdy lagi bagus-bagusnya sekarang chemistry-nya

3. @papa21_arka17 : Pada nanyain kapan Arhan main. Dia itu dari Indonesia yang level bermainnya tidak sama dengan Jepang, bukan masalah cuaca juga tapi dari fisik dll Arhan harus benar benar adaptasi. Liga Jepang itu detail, sangat jarang salah umpan. Wajar butuh waktu untuk Arhan adaptasi di Tokyo. Jangan sampe belum siap main terus buat kecewa, yang ada ntar Arhan kena bully.

4. @senpai_wanwan : Arhan mungkin belum nyetel guys, Verdy gak mungkin ambil resiko nurunin pemain yang belum nyetel apalagi mereka saat ini berada di jalur promosi, liat aja penyerang muda asal Chile aja jam mainnya minim.

5. @sutowijoyo352 : Gak bisa dateng langsung main, karena di luar itu fisik mental harus fight. Jadi wajar jika Arhan belum diturunkan, kecuali kalo sampe sebulan di-bench itu beda cerita.

6. @dururu.store : Butuh waktu juga buat main, butuh adaptasi, jangan disamain dengan pola di Indonesia. Tetep kita support aja yg penting.

7. @alvinf19_inst : Jepang musim dingin, dan sering main siang/sore hari.. Pratama Arhan butuh adaptasi dengan cuaca dan masih puasa juga belum bisa kasih 100% kemampuan nya.. Bulan Mei mungkin baru dikasih menit bermain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini