Sukses

Yuk Tengok Keseruan Sesi Pemotretan Pratama Arhan di Tokyo Verdy : Sampai Bikin Warganet Berkomentar Kocak

Pratama Arhan menyelesaikan sesi pemotretan dengan jersey utama Tokyo Verdy. Kapan main nih?

Liputan6.com, Semarang - Pesepak bola asal Blora, Jawa Tengah (Jateng), Pratama Arhan, kembali menjadi pusat perhatian warganet Indonesia. Hal itu terjadi setelah akun resmi media sosial milik Tokyo Verdy mengunggah beberapa foto dan video terkait eks PSIS Semarang tersebut.

Pada unggahan yang ada di akun Instagram Tokyo Verdy, terdapat foto dan beberapa potongan video yang menarik atensi netizen. Paling ramai mendapat komentar adalah saat sesi pemotretan Pratam Arhan menggunakan kostum 'home' Tokyo Verdy.

Pratama Arhan terlihat beberapa kali melakukan sesi gaya. Awal potongan video memerlihatkan pemuda berusia 20 tahun tersebut bergaya serius. Setelah itu, slide berikutnya semakin berwarna, mulai mode membelakangi kamera sampai pasang wajah 'cool'.

Sontak, akun IG milik Tokyo Verdy kebanjiran komentar yang sebagian besar dari Indonesia. Ada-ada saja postingan mereka, dan yang pasti bisa membuat senyum. Tak hanya membuat mesem pembaca, ada juga yang serius memberi semangat agar Pratama Arhan bisa segera melakukan debut bersama klub barunya tersebut.

Seperti diketahui, Pratama Arhan bergabung denagn Tokyo Verdy dari PSIS Semarang. Ia datang ke Jepang pada awal Maret 2022. Sayang, karena masih dalam masa adaptasi, terutama musim dingin, Arhan belum merasakan atmosfer pertandingan bersama tim utama di level J2.

Kans Pratama Arhan melakoni debut terbuka lagi pada akhir pekan ini. Tokyo Verdy akan menjamu tim lemah, Roasso Kumamoto. Jika dalam sepekan ini Pratama Arhan sanggup menunjukkan performa bagus di sesi latihan, bukan tak mungkin Pelatih Tokyo Verdy, Takafumi Hori, akan memberikan kesempatan.

 

Latihan Perdana

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Netizen

Nah, di bawah ini beberapa komentar dari warganet Indonesia terkait sesi pemotretan Pratama Arhan :

1. @ronysfl0735 : Ayo mas Arhan semangat. Putraku yang kedua sudah kukasih nama Arhan Alfarizki saking kagumnya lawan mas Arhan.

2. @febry_irwanto : Senyumnya kaku amat maszeh

3. @ferryoktaniel : Ayo Arhan, semangat belajar di Jepang

4. @rikandnis : Omg so handsome

5. @_nurullfatimahh : arho manis bngttttt

6. @ameliamaharani908 : Ternyata cewe Indonesia gercep bgt, perasaaan tdi msh 1 yg like,tau-tau dh mau 3 ribu

7. @shofa_bdw : Mbok do sing sabar, sesok wayahe main yo dimainke to .. Hesssss

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 東京ヴェルディ (@tokyo_verdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.