Sukses

IU Tolak Tawaran Bintangi Drama The Queen of Tears Besutan Sutradara Crash Landing On You

Liputan6.com, Semarang - Belum lama ini aktris sekaligus penyanyi IU dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama The Queen of Tears. Namun pihak agensi kemudian mengabarkan bahwa gadis 28 tahun tersebut menolak untuk membintangi drama tersebut. 

“Memang benar dia ditawari peran dalam drama baru penulis Park Ji Eun, tapi dia dengan hormat menolak tawaran itu." Kata EDAM Entertainment seperti yang dilansir dari Allkpop, Rabu (6/4/2022).

Diketahui bahwa drama The Queen of Tears yang menceritakan tentang kehidupan keluarga kaya raya tersebut, adalah karya Park Ji-eun, sutradara dari Crash Landing on You. 

Tak hanya itu, Park Ji-eun juga telah sukses dengan banyak drama Korea populer seperti My Love From the Star, The Producers, The Legend of the Blue Sea, Crash Landing on You, dan banyak lagi.

2 dari 2 halaman

Film Dream

Meskipun begitu, diketahui bahwa IU kini tengah disibukkan dengan proyek filmnya bersama Park Seo-joon yang bertajuk Dream. Dalam film yang digarap oleh Lee Byung-hun tersebut IU akan memerankan karakter Lee So-min seorang produser dari film dokumenter.

Sementara Park Seo-joon yang belum lama ini berangkat ke Hungaria untuk syuting film tersebut memerankan karakter seorang pemain sepak bola profesional. Film Dream sendiri akan bercerita tentang sekelompok orang yang terlibat dalam acara piala dunia tunawisma, acara sepak bola internasional.