Sukses

Sukses dengan Squid Game, Jung Ho-yeon Akan Debut di Hollywood Lewat Film “The Governesses”

Liputan6.com, Semarang Meskipun baru memulai debut bersama Squid Game kemampuan akting Jung Ho-yeon berhasil memukau masyarakat. Kesuksesan perannya dalam serial Squid Game berhasil membawa Jung Ho-yeon ke kancah perfilman Internasional sebagai seorang aktris.

Kini kabarnya ia akan terlibat dalam sebuah film Hollywood bertajuk The Governesses, kabar tersebut juga telah dikonfirmasi secara langsung oleh Saram Entertainment Agensi yang menaungi Jung Ho-yeon.

Model cantik ini dikabarkan akan beradu akting dengan Lily-Rose Depp dan Renate Reinsve yang sebelumnya berhasil meraih penghargaan di Festival Film Cannes 2021 melalui film The Worst Person In The World.

2 dari 2 halaman

The Governesses

The Governesses sendiri merupakan film adaptasi dari novel Perancis dengan judul sama karya Anne Serre. Film ini akan menceritakan tentang kehidupan 3 pengasuh wanita yang mengacaukan tempat mereka bekerja. 

The Governess akan diarahkan langsung oleh sutradara Joe Talbot yang sebelumnya pernah menggarap film The Last Black Man in San Francisco (2019) dan Amrican Paradise (2017). Kabarnya Film ini akan melangsungkan syuting di Spanyol dengan dukungan dari BBC Film dan A24 yang akan menangani rilis global film.

Belum lama ini Jung Ho-yeon juga diberitakan akan terlibat dalam serial Thriller Disclaimer dan akan beradu akting dengan Cate Blanchett.