Sukses

Deretan Fakta Menarik Drama Our Blues, Sudah Resmi Tayang!

Akhirnya tayang, yuk simak sederet fakta menarik drama Our Blues!

Liputan6.com, Semarang Akhirnya sekian lama dinantikan, drama Our Blues resmi tayang perdana Sabtu (9/4/2022). Drama yang mengangkat asam manis kehidupan masyarakat Jeju tersebut dibintangi oleh sederet artis ternama Korea Selatan, Mulai dari Le Byung-hun, Han ji-min, Shin Min-ah dan Kim Woo-bin.

Selain bintang-bintang populer yang akan turut bermain, drama ini juga masih memiliki banyak fakta menarik yang sayang sekali jika dilewatkan. Yuk simak informasinya sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kehidupan Masyarakat Pulau Jeju

Drama ini akan mengangkat tentang kehidupan masyarakat di Pulau Jeju. Mulai dari kisah bahagia hingga kisah sedih. Diperankan oleh 14 karakter, kabarnya drama besutan Noh Hee-kyung ini akan bergaya omnibus. Artinya setiap episodenya akan mengambil sudut pandang dari karakter yang berbeda-beda, namun karakter lainya juga masih akan terlibat dalam alur yang sama. 

3 dari 5 halaman

Pertama Kali Shin Min-ah Menjadi Ibu

Shin Min-ah sudah berkali-kali memainkan peran dalam drama maupun film Korea. Namun Our Blues menjadi drama istimewa, karena ini drama pertama yang mendapuk Shin Min-ah untuk memerankan karakter seorang ibu. Dalam drama ini Shin Min-ah akan membawakan tokoh bernma Min Seon-ah seorang janda beranak satu. 

4 dari 5 halaman

Comeback Kim Woo-bin

Our Blues menjadi drama pertama yang diperankan oleh Kim woo-bin setelah sembuh dari penyakit kanker. Dalam drama ini ia akan memerankan karakter Park Jung-joon seorang kapten kapal yang baik hati. Ia berencana mencari sosok pendamping yang tidak akan meninggalkan Pulau Jeju.

5 dari 5 halaman

Pesan dalam Drama Our Blues

Tak hanya alur cerita yang menarik dari setiap karakter. Drama ini juga memiliki amanat yang dalam. Our Blues berusaha menyampaikan sebuah pesan kepada penonton bahwa semua orang pasti memiliki bekas luka. Namun bagaimana cara agar bisa mengatasi dan melupakan luka tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.