Sukses

Pesona Kim Woo-bin dalam Our Blues, Makin Tampan dan Berkharisma

Demi memerankan karakter seorang kapten kapal, Kim Woo-bin pun turut menghitamkan kulit sebagai bentuk ketotalitasannya menjadi seorang aktor.

Liputan6.com, Semarang Sosok Kim woo-bin saat ini tengah menjadi sorotan setelah resmi comeback dalam drama Our Blues. Para penggemar tentu sudah lama menantikan aksinya di layar kaca sejak terakhir muncul dalam drama Uncontrollably Fond di tahun 2016.

Dalam comebacknya kali ini Kim Woo-bin juga ditemani oleh sang kekasih Shin Min-ah yang ikut memerankan karakter dalam drama Our Blues. Meskipun begitu keduanya tidak akan berperan sebagai sepasang kekasih dalam drama ini. 

Kim Woo-bin akan membawakan karakter seorang kapten kapal bernama Park Jung-joon. Penasaran seperti apa sosoknya dalam drama Our Blues? Yuk simak deretan potretnya sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berhati Hangat

Diceritakan bahwa karakter yang akan dibawakan oleh Kim Woo-bin adalah sosok kapten kapal berhati hangat. Park Jung-joon adalah seorang yang rendah hati dengan keinginan sederhana. Ia ingin hidup bahagia di kampung halamanya di Pulau Jeju.

3 dari 4 halaman

Romantis

Selain berhati hangat, pria kelahiran 1989 ini juga akan memerankan seorang pria romantis. Ia sangat ingin hidup bahagia bersama wanita yang dicintainya di Pulau Jeju. Dikisahkan bahwa ia bertemu dengan tokoh Lee Young-ok yang diperankan oleh Han Ji-min yang membuatnya jatuh hati. 

4 dari 4 halaman

Totalitas

Demi memerankan karakter seorang kapten kapal, Kim Woo-bin pun turut menghitamkan kulit sebagai bentuk ketotalitasannya menjadi seorang aktor. Kehidupan sehari-hari Park Jung-joon dalam drama tersebut tak hanya menjadi nakhoda kapal dan pergi memancing tapi juga menjual ikan di rumah dan pasar lelang.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini