Sukses

Potret Cantik Han Ji-min, Jadi Pasangan Kim Woo-bin di Our Blues

Han Ji-min akan memerankan karakter Lee Young-ok perempuan yang berhasil membuat Kim Woo-bin jatuh hati.

Liputan6.com, Semarang Aktris Han Ji-min tentu sudah tidak asing lagi bagi penggemar drama Korea. Namanya telah muncul di berbagai drama Korea populer. Kini ia kembali di dapuk untuk memerankan salah satu karakter dalam drama Our Blues. 

Di drama Our Blues Han Ji-min memerankan karakter Lee Young-ok yang memiliki profesi sebagai hanyeo atau penyelam wanita. Selain itu ia juga menjadi perempuan yang berhasil membuat Kim Woo-bin jatuh hati. Yuk simak deretan potret cantiknya yang kini sedang memerankan drama Our Blues.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penyelam Cantik

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hanjimin (@roma.emo)

Karakter Lee Young-ok yang diperankan oleh Han Ji-min memiliki profesi sebagai seorang penyelam. Meskipun harus berpanas-panasan di tengah lautan, aktris 39 tahun ini masih terlihat cantik dan memesona. Selain itu karakter Lee Young-ok juga diceritakan memiliki sifat hangat dan mudah akrab dengan orang. 

3 dari 5 halaman

Tampak Ceria

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hanjimin (@roma.emo)

Dalam jumpa pers drama Our Blues, Han Ji-min menjelaskan bahwa karakternya juga memiliki sifat cerdas dan selalu nampak ceria. Namun ternayata dibalik raut wajah bahagia yang ia pancarkan, Lee Young-ok menyimpan sesuatu yang berusha ia sembunyikan. Hal tersebut tentu semakin membuat para penonton penasaran dengan alur cerita Our Blues.

4 dari 5 halaman

Menjadi Buah Bibir Masyarakat Jeju

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hanjimin (@roma.emo)

Karena sifat ramah dan mudah akrab yang ia miliki Banyak masyarakat Jeju yang membicarakannya, Lee Young-ok sering disebut sebagai wanita genit yang suka menggoda para pria. 

5 dari 5 halaman

Memikat Hati Kim Woo-bin

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hanjimin (@roma.emo)

Sifat ceria dan ramah yang dimiliki Lee Youn-ok lantas berhasil memikat hati sang kapten kapal, Park Jung-joon yang diperankan Kim Woo-bin. Saat bertemu dengan Lee Young-ok Kim Woo-bin selalu terlihat cuek, namun di dalam hatinya ia menyimpan sebuah rasa untuk Lee Young-ok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini