Sukses

Dibintangi Kim Seon-ho, Deretan Fakta Menarik Film Sad Tropics

Kim Seon-ho dikabarkan baru saja pulang dari Thailand usai syuting film Sad Tropics.

Liputan6.com, Semarang Sosok Kim Seon-ho kini kembali ramai diperbincangkan penggemar drama Korea. Kabarnya aktor tampan ini baru saja pulang dari Thailand setelah menyelesaikan proses syuting untuk film Sad Tropics. 

Film yang mengangkat kisah seorang petinju  tersebut, akan menjadi debutnya sebagai seorang aktor di layar lebar. Seperti apa fakta menarik dari film yang akan ia bawakan? Yuk simak informasinya di bawah ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bercerita Tentang Seorang Petinju

Menyuguhkan latar perbedaan budaya yakni Korea dan Filipina, Sad Tropics akan menceritakan tentang seorang anak yang memiliki cita-cita menjadi seorang petinju dan pergi ke Korea demi mencari ayahnya. Namun saat tiba di Korea, ia bertemu dengan orang jahat, yang membuatnya terjebak dalam situasi yang sulit.

3 dari 5 halaman

Debut Kim Seon-ho Sebagai Aktor Film

Memulai karier sebagai seorang aktor sejak tahun 2017, nama Kim Seon-ho telah banyak menghiasai drama populer Korea Selatan seperti Start Up dan Hometown Cha Cha Cha. Film Sad Tropics akan menjadi penampilan perdananya dalam layar lebar. Jadi wajar saja jika film ini begitu dinantikan oleh para penggemarnya. 

4 dari 5 halaman

Dibintangi Oleh Go Ara

Selain Kim Seon-ho, kabarnya aktris cantik Go Ara juga akan turut meramaikan film Sad Tropics. Deretan artis lain yang juga akan ikut berperan yakni Kim Kang-woo dan Kang Tae-joo yang akan semakin membuat alur cerita semakin menarik dan seru. 

5 dari 5 halaman

Kim Seon-ho Sempat Akan Digantikan

Beberapa waktu lalu karena Kim Seon-ho terlibat skandal, pihak produksi sempat akan menggantikan namanya dengan aktor lain. Namun dikabarkan bahwa aktor yang dihubungi tersebut tidak bersedia, hingga syuting bersama Kim Seon-ho pun tetap dilanjutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.