Sukses

Salah Paham Perkara Puasa, Jisoo BLACKPINK Tegur Penggemar Asal Indonesia

Sebuah kejadian lucu baru saja dialami oleh salah seorang penggemar BLACKPINK asal Indonesia yang menggunakan platform Weverse.

Liputan6.com, Semarang Sebuah kejadian lucu baru saja dialami oleh salah seorang penggemar BLACKPINK asal Indonesia yang menggunakan platform Weverse. Diketahui bahwa platform tersebut merupakan aplikasi berbayar yang dapat digunakan oleh penggemar K-Pop untuk bercakap-cakap dengan idolanya. Jisoo menjadi salah satu idol K-Pop yang memiliki akun Weverse.

Belum lama ini Jisoo memberikan sebuah balasan terhadap salah satu unggahan dari penggemar yang menyematkan bendera Indonesia pada nama akunnya. Penggemar tersebut menuliskan bahwa dirinya sedang berpuasa dan berharap Jisoo untuk memberikannya semangat. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Salah Paham Jisoo

Lucunya idol 27 tahun tersebut malah salah paham dan mengira penggemarnya menjalani puasa untuk diet.

Kenapa puasa!!!ㅠㅠ Jangan terlalu keras pada diri sendiri! tegur Jisoo kepada penggemar. 

Jawaban tersebut lantas menjadi hiburan tersendiri bagi pengguna Weverse asal Indonesia. 

"Ngakakkkk bgt, kami sedang menjalankan diet 1 bulan full tapi aneh nya berat badan bukannya berkurang malah bertambah,"  komentar salah seorang penggemar terhadap balasan Jisoo.

Kesalah pahaman ini terjadi dikarenakan penggemar Indonesia tersebut menggunakan bahasa Korea ‘puasa’ yang digunakan untuk diet yakni "단식" (dansig). Sementara kata puasa yang seharusnya digunakan yaitu "금식" (geumsig).

Jadi wajar saja kalau Jisoo salah paham, bukan berarti tak mengetahui makna puasa ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini