Sukses

Potret Imut IU Bawakan Peran Seorang Ibu dalam Film Broker

Liputan6.com, Semarang Pada Selasa (19/4) film Broker yang dibintangi oleh IU resmi merilis teaser pertama. Dalam film tersebut penyanyi sekaligus aktris 28 tahun ini membawakan karakter seorang ibu yang menderita. 

IU akan memerankan seorang perempuan bernama So Young yang ingin meletakkan bayinya pada sebuah kotak bayi. Namun tiba-tiba ia bergabung dengan para broker yakni orang-orang yang terlibat dengan ‘kotak bayi’. Kotak tersebut merupakan tempat di mana orang tua dapat meninggalkan bayinya secara anonim.

IU dikenal sebagai sosok yang imut dan manis. Meskipun sudah berusia 28 tahun, penyanyi multitalenta ini tetap terlihat menggemaskan. Yuk intip beberapa potretnya yang akan memerankan karakter seorang ibu sebagai berikut. 

 

 

2 dari 5 halaman

Memiliki Wajah Imut

IU lahir pada tanggal 16 Mei 1993. Meskipun usianya kini tak lagi remaja, banyak yang mengatakan bahwa parasnya masih tampak imut dan menggemaskan. 

3 dari 5 halaman

Nation's Sweetheart

Tak hanya cantik, IU juga dikenal sebagai pribadi yang baik hati dan hangat. Karena sifat tersebut IU mendapatkan julukan sebagai Nation's Sweetheart. Bahkan banyak idol pria yang mengaku ingin memiliki pacar seperti IU. 

4 dari 5 halaman

Multitalenta

Debut sebagai seorang penyanyi sejak tahun 2008, IU kini juga dikenal sebagai seorang aktris berbakat. Namanya telah membintangi banyak drama dan juga film Korea populer. Kali ini bersama film Broker ia akan debut dalam Festival Film Cannes.

5 dari 5 halaman

Perankan Karakter Ibu

Untuk pertama kalinya IU akan memerankan karakter seorang ibu. Dalam film Broker diceritakan bahwa tokoh So Young yang ia bawakan adalah seborang ibu yang meninggalkan bayinya ke dalam 'kotak bayi'.

Seperti apa kira-kira aktingnya dalam film tersebut? Bagi yang sudah tak sabar, kabarnya film yang akan diperankan IU tersebut akan tayang pada bulan Juni mendatang.