Sukses

Kisahkan Cinta Masa Muda, Deretan Potret Yeong-joo dan Hyeon dalam Our Blues

Cerita cinta masa muda Bang Yeong-joo putri seorang pedagang es balok dan Jung Hyeon putra pedangan Sondae, menggambarkan hubungan antara kisah asmara di masa muda yang naif dan perjuangan meraih cita-cita.

Liputan6.com, Semarang - Setelah sukses membawakan cerita cinta masa lalu dari karakter Han-su dan Eun-hui, kini drama Our Blues kembali mencuri perhatian para penonton dengan kisah cinta di masa remaja melalui tokoh Yeong-ju dan Hyeon. 

Cerita cinta masa muda Bang Yeong-joo putri seorang pedagang es balok dan Jung Hyeon putra pedangan Sondae, menggambarkan hubungan antara kisah asmara di masa muda yang naif dan perjuangan meraih cita-cita.

Yeong-jo adalah sosok siswi yang cerdas, karena merasa bosan hidup di Pulau Jeju. Ia bercita-cita untuk keluar dari pulau tersebut dan memulai hidup baru di Seoul. Yeong-ju berencana setelah lulus SMA ia akan melanjutkan kuliah di jurusan kedokteran. 

Namun sayangnya karena kecerobohan, Yeong-jo mendapatkan kabar buruk bahwa dirinya telah hamil bersama dengan kekasihnya Jung-hyeon. Keduanya pun merasa bimbang, karena harus menggugurkan bayi tersebut demi bisa bersekolah dan melanjutkan impian mereka. 

Yuk simak beberapa potret kebersamaan Yeong-joo dan Hyeon dalam Our Blues sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gambarkan Kisah Cinta dan Ambisi di Masa Muda

Dalam momen tersebut Young-joo mengatakan kepada Hyeon bahwa dia sangat ingin keluar dari Pulau Jeju yang dirasanya sangat membosankan. Ia ingin mengejar cita-citanya untuk kuliah di fakultas kedokteran di Seoul ketika lulus SMA nanti.

3 dari 5 halaman

Dilema di Masa Muda

Di tengah perjalanan meraih mimpi tersebut Young-joo tiba-tiba dikabarkan telah hamil. Ia pun mulai merasa dilema antara harus menggugurkan kandungan agar bisa melanjutkan sekolah. Di sisi lain ia juga memiliki rasa kemanusiaan dan tidak tega membunuh bayi dalam kandungannya. Begitupun yang dirasakan Hyeon.

4 dari 5 halaman

Pemeran Yeong-joo

Karakter Yeong-joo diperankan oleh aktris pendatang baru bernama Roh Yeon-seo. Diketahui bahwa sebelum terjun di dunia seni peran, ia dikenal sebagai seorang model.

5 dari 5 halaman

Pemeran Hyeon

Sementara yang memerankan karakter Hyeon adalah aktor muda Bae Hyun-sung. Namanya pernah membintangi seri web Love Playlist dan seri televisi Extraordinary You

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini