Sukses

Halal Bihalal Virtual, Ganjar Apresiasi Kelancaran Arus Mudik

Liputan6.com, Semarang – Hari pertama bekerja setelah libur panjang Lebaran 2022, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah (Jateng) menggelar halal bihalal secara virtual, di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Senin (9/5/2022). Acara halal bihalal secara virtual diikuti Forkopimda Jateng serta seluruh staf dan jajaran organisasi perangkat daerah di Jateng. Hadir pula direksi Bank Jateng serta instansi vertikal seperti Kejati dan Pengadilan Tinggi serta Kanwil Kemenag Jateng.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengapresiasi pada seluruh jajaran yang telah membuat pelaksanaan mudik lancar. "Ini hari pertama, mencoba bertemu seluruh Forkopimda dan kementrian/lembaga di Jawa Tengah, dengan DPRD. Sekaligus terus kita sampaikan pesan-pesan terima kasih yang telah melaksanakan mudik semuanya lancar, arus mudik arus balik lancar. Pasti kalau ada merasa tidak nyaman, kita minta maaf ," kata Ganjar usai acara.

Kepada Polri dan TNI, Ganjar juga menyampaikan terima kasihnya atas kerja sama menjaga kelancaran mudik dan arus balik di Jawa Tengah. "Kawan kepolisian dan TNI kemarin tidak pernah tidur dibantu oleh teman-teman di kabupaten/kota, semua berjalan sampai tadi malam kami pantau alhamdulillah arus baliknya juga baik," ujarnya

Namun begitu, untuk pasokan bahan pokok sendiri orang nomor satu di Jateng itu menyampaikan, pihaknya masih memantau secara terus menerus. "Pasokan bahan pokok bisa berjalan alhamdulillah, tetapi tetap ada catatan yang meski kami koreksi," pungkasnya.